Bos Audi Bangkitkan Asa Rossi Untuk Come Back | Bonsaibiker

Bos Audi Bangkitkan Asa Rossi Untuk Come Back

2012-ger-race-intw2-rossi-it_preview_169_free

2012-ger-race-intw2-rossi-it_preview_169_free

Race di Sachsenring Valentino Rossi merankak hingga posisi 6th, jelas ini posisi terbaik saati ini di kondisi kering meski itu masih jauh dari yang seharusnya bagi Rossi. Bahkan bisa dibilang itu adalah salah satunya berkat kejatuhan Stoner di ap terakhir. Namun entah kenapa seakan keberhasilan Rossi meraih urutan 6 ini b egitu rama dibicarakan yang jelas pada kesempatan itu Rossi punya kesempatan untuk bertemu dengan Rupert Stadler, chairman of the Audi AG board,untuk mendiskusikan Ducati Team yang dibeli pada April lalu.

Rossi bilang, “I spoke directly with the boss of Audi and they have a strong intent about supporting Ducati in the future to regain its competitive edge. It’s a very ambitious project and I’m happy about it.”
“Inyong wis ngomong langsung ke bos Audi dan mereka puya kemauan kuat untuk mensuport Ducati biaar lebih kompetitiv lagi, wewe ini proyek ambisius gan inyong seneng banget”
Ya, sebagaimana rumor pekan lalu bahwa ada sebuah pertanyaan dari BMW kenapa malas berkiprah di MotoGP, dikarenakan modalnya terlalu besar sehingga yang mampu hanya Honda dan Yamaha, maka kini kabar baik buat Rossi adalah jelas mendapat sokongan dari Audi merupakan asa baru untuk come back baginya dan bagi Ducati.

Advertisements
%d bloggers like this: