KTM Duke 200 Dah Ready Stock di Jakarta | Bonsaibiker

KTM Duke 200 Dah Ready Stock di Jakarta

ktm-duke-200-export-version

ktm-duke-200-export-version

Bagi brader sekalian yang ngebet pingin punya KTM Duke 200 kini suah ready stock dan siap diboyongke rumah gan. Ya, show room Probike, importir umum yang berlokasi di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 88A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sudah menyediakannya. Kabarnya sudah ada 10 unit yang ready stock. Memang dari beberapa bulan ini mongtor ini ramai dibicarakan bahkan sudah nampak beberapa kali di beberapa kota besar macem Bandung. SEmentara kabar harganya sendiri memang sudah sejak bulan lalu di flurkan ke publik.

Ya,  KTM Duke 200 yang dirakit di pabrik Bajaj Auto India (BAI) di Chakan, India ini, kini memang dipasarkan di Indonesia oleh IU yakni Probike. Untuk harga jualnya, di Probike dilepas di kisaran harga Rp 65 jutaan.

Nah aakah SelamnyaProbike akan memasarkan mongtor ini? Jelasini pertanyaan yan terlalu dini,atau bahkan juga agak rumit dibahas, pasalanya BAI yang merakit mongtor ini jelas lebih fokus untuk memasarkan P 200 NS di Indonesia ketimbang mongtor ini. Nah bisa saja suatu saat BAI memasarkan motor ini di Indonesia dengan banderoll lebh murah.

Soyang jelas kini bagi yeng ngebet,, mmm boleh boyong dari Probike gan.

Advertisements
%d bloggers like this: