Jakarta Heboh Taksi Mewah wah wah..

porschein
porschein

Wah ada taksi yang saat ini sedang bikin heboh di Jakarta nih mas bro. Ada mobil Ferrari dan Porsche yang dibentuk menjadi taksi. Tampilan mewah tubuh Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2011, diubah dengan balutan cat warna kuning dan stiker hitam putih. Di bagian atap pun terlihat jelas tulisan Taxi layaknya sebuah taksi di Amerika.

Ada yang mempertanyakan apakah hal ini akan menjatuhkan pamor mobil mewah tersebut. Tapi dijawab santai oleh VP Sales and Marketing PT Eurokars Artha Utama, Yudy W. Widodo dalam detikOto (14/7/2012) mengatakan bahwa mereka rasa ini tidak akan menjatuhkan pamor karena hal ini  hanya untuk lucu-lucuan saja. Kecuali kalau sudah sampai 50 unit-an. Malah banyak orang agak bingung, katanya.


Yudy pun mengatakan bahwa untuk melakukan perawatan tidak terlalu mahal, hanya Rp 4-5 juta untuk ganti oli per 5.000 km. Dan kalau kendaraannya jarang dipakai ganti olinya bisa setahun sekali.

Memang saat ini ada  perusahaan MM Cab yang menjadi pionir soal taksi sport di Jakarta. Armada taksi yang digunakan adalah model Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2003. Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika.

Di situs resmi MM Cab, mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Sebagai promosi hingga 18 Juli, layanan taksi ini gratis.

Operator taksi, MM Cab rencananya akan mengumumkan semua hal tentang taksi ini pada 18 Juli mendatang.

Wow..kalau gratis sih boleh juga tuh nyoba naik taksi mewah ini ya gan..

//

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. Sopirnya pasti pensiunan pembalap mobil…╠╣Aº°˚=D˚°º ╠╣Aº°˚:D˚°º ╠╣Aº°˚

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin