Gila, Rondo FU Bisa Ngalahin Rondo Tiger di Tahun Yang Sama

satria-fu
satria-fu

Wee bener-bener dah si FU ini, bisa ngasapimn Tiger di Jalan ternyata belum puas gan.SI FU ini di harga Rondonya juga ngasapin Tiger alias mengalahkan Tiger. Bayabgkan Si Hinda Tiger yang kini barunya dibanderol sekitar 25 jetian, sementara Suzuki Satria FU kini dibanderoll 18.565.000,-, kan jauh tuh selisihnya. EE di segmen rondo ternyata di tahun yang sama ada yang mahalan TIger, ada yang mirip, bahkan ada yang masih mahalan FU gan!

Gebleg bangt ni harga, Bayangkan!

  • FU lansiran 2008 dihargai 13,5 jetin, sementara Tiger 2008 cuman 12,5 jetian gan haha apalagi Pulsar 180, cuman 7-8 jetian atau dapet P 220 lansiran 2011.
  • FU lansiran 2010 dihargai 17 jetian, sementara Tiger 2010  17 jetian gan haha sama gan, kalau Pulsar haa P 220 rondo 2011-2012, cuman 13 jetian.
  • FU lansiran 2005 dihargai 8,7 jetian, sementara Tiger 2005 mirip gan 7-9 jetian gan.

Kalau Fu lansiran 2011 jelas kalah jauh dari Tiger gan wong harga barunya juga kalah jauh. Nah fenomena ini yang jelas menunjukkan bahwa penetrasi FU hingga kini belu terkalahkan, bahkan CS 1 hingga kini juga gak bisa berbuat apa-apa malah kabarnya mau disuntik mati.SO, yang mau nebus FU monggo nabung dulu gan, mendiing Beli CS 1 aja gan lari gak terlalu jauh kalahya, fitur matab, harga bisa hampir separuh dar harga rondo FU di tahun yang sama.

//

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. beda daerah beda harga rondo keqnya gan.
    di kota ku FU keluaran maret 2011, baru 10 bln pake harga rondonya udah 13jt koq.

  2. kayaknya alay deh yang belli. tapi klo yang beli sudah mandiri akan mementingkan fungsionalnya suatu motor. apalagi biker yang suka jalan jauh. kyaknya fu disingkirkan deh jauh jauh

  3. maklum yg bgereli tiger dari dealer cuma orang yg gak tau informasi dan gila merek, berbahagialah yg beli tiger seken, usia 4 taun bisa selisih 12 juta lebih dari baru (seharga bebek).
    adakah yg masih mau bilang harga honda paling stabil???? saya rasa gak ada

  4. karakter dan fungsional motor itu beda2? tiger kuat jalan jauh tp satria cepet keok karna mesin cepet overhead

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin