Race GP Mugello 2012 Lorenzo Juara, PEdrosa KE 2, Rossi Memberikan Tontonan Menarik

2012-ita-mgp-qp-ht_preview_big_169
2012-ita-mgp-qp-ht_preview_big_169

GP Mugello kali ini memang syarat gengsi, pertama perebutan Juara antara Honda dan Yamaha kian merucing dan banyak sekali perang dingin membumbui terutama setelah kejatuhan Lorenzo kesrempet Bautista. Statmen Stoner yang juga bikin menggelitik semisal katanya bahwa para penjaga gravel kurang sigap dalam menolong dia. SEmentara Rossi yang kini menjadi tuan rumah justr grogi dan hanya start dari posisi 10.

Ya,ketika balapan dimulai, Lorenzo langsung menggebrak memimpin disusul Pedrose, kemudian Dovi, namun beberapa saat kemudian Dovi sebagai tuan rumah mengambil alih posisi 2, dan berurutan Lorenzo, Dovizioso, dan Pedrosa di posisi 1,2,dan 3 sebelum kemudia PEdrosa mengambil alih posisi 2 lagi. Posisi 4 awalnya diisi hayden dan diposisi 5 oleh Bradl, namun beberapa lap kemudian Bradl menyalip hayden dan mengambil alih posisi. kemudian Bradl menyalip Dovi hinga dua lapmenjelang finish Dovi kembali merebut posisinya tersebut.
Sementara itu Rossi mengawali balapan dari posisi 10, hingga sekitar 2 putaran ia tetap di posisi 10. Berikutnya perlahan tapi pasti ia mulai menyalip beberapa pembalap di depannya. Saat lap menyisaka 17 lagi Rossi sudah di posisi 7.
Adapun Stoner sejak awal nampaknya nrimo di urutan 6, lalu kemudian berhasil menyalip Hayden untuk menempati posisi 5, namun
saat balapan meyisakan 14 putaran tampaknya Stoner kehilangan konsentrasi dan nylonong ke gravel walaupun tidak jatuh tapi ini mengurangiperingkatnya ke  posisi 10.
Akhrinya balapna dimenangiLorenzo, disusl Pedrosa dan Dovi. Posisi 4 di tempati Bradl yng hampir saja kesalip oleh ROssi yang  ternyata step by steb mampu merengsek ke depan menyalip hayden hingga ia ifnis di urutan 5.
Berikut hasil lengkpanya!
MotoGP
Race
Finished

//

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Rossi pindah tim donk, bosen nih Lorenzo gak ada lawannya.. sayang pembalap Repsol angin2an..padahal motor dah bagus

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin