Sungguh Tidak Adil Bagi Bautista, Ada Apa Denganmu Stoner? | Bonsaibiker

Sungguh Tidak Adil Bagi Bautista, Ada Apa Denganmu Stoner?

big_bautista_lorenzo_assen_01

big_bautista_lorenzo_assen_01

Sungguh tidak adil nampaknya bagi Bautista, ketika dia jatuh lalu nabarak Lorenzo maka dia diaksih pelaty dan harus star di posisi buncit pada race berikutnya. Nah kini giliran ia asik-asik mbalap di posisi 9 setelah ditinggal Rossi, eee Stoner yang berada di posisi 5 kurang konsen lalu nggloyor ke gravel dan  balik lagi ke race di posisi 10, kemudian beradu kencang dengan Bautista, jelas Butista tidak membiarkan posisinya direbut orang lain, maka ketika di tikungan si Bautista ini disrudug Stoner dari samping belakang. Kalau mau fair mestinya si Stoner harus dikenakan sanksi. Tapi beranikah Drona melakukannya!

Nah, sebenarnya apa yang terjadi dengan Stoner? Minggu lalu ia jatuh ketika balapan hampir usai, dan kini ia nggeloyor ke gravel ketika beberapa lap mnjelang finish, lalu kemudian menyerudug Bautista. Ataukah ia mrasa bahwa ia Tim utama sedangkan Bautista hanyalah Satelit, maka ia harus diutamakan? Atau memang Stoner, adalah tetap Stoner yang dulu dimana sering mempnyai masalah pribadi yang iasendiri sering tidak tahu apa masalahnya dan bagaimana penyelesaiannya? Yang Jelas Stoner sedang tiak stabil, bahkan pengambilan kepustusan untukpensiunpun boleh jadi wuju dari ketidakstabilannya tersebut.

So, sungguh disayangkan bila Stoner tak ada gregetnya, persaingan motorGP jadi semakin tidakkompetitif, hayo nerrr bangkit,dan fair biar Jozzdiending kariermu!

//

Advertisements
%d bloggers like this: