Sungguh Tidak Adil Bagi Bautista, Ada Apa Denganmu Stoner?

big_bautista_lorenzo_assen_01
big_bautista_lorenzo_assen_01

Sungguh tidak adil nampaknya bagi Bautista, ketika dia jatuh lalu nabarak Lorenzo maka dia diaksih pelaty dan harus star di posisi buncit pada race berikutnya. Nah kini giliran ia asik-asik mbalap di posisi 9 setelah ditinggal Rossi, eee Stoner yang berada di posisi 5 kurang konsen lalu nggloyor ke gravel dan  balik lagi ke race di posisi 10, kemudian beradu kencang dengan Bautista, jelas Butista tidak membiarkan posisinya direbut orang lain, maka ketika di tikungan si Bautista ini disrudug Stoner dari samping belakang. Kalau mau fair mestinya si Stoner harus dikenakan sanksi. Tapi beranikah Drona melakukannya!

Nah, sebenarnya apa yang terjadi dengan Stoner? Minggu lalu ia jatuh ketika balapan hampir usai, dan kini ia nggeloyor ke gravel ketika beberapa lap mnjelang finish, lalu kemudian menyerudug Bautista. Ataukah ia mrasa bahwa ia Tim utama sedangkan Bautista hanyalah Satelit, maka ia harus diutamakan? Atau memang Stoner, adalah tetap Stoner yang dulu dimana sering mempnyai masalah pribadi yang iasendiri sering tidak tahu apa masalahnya dan bagaimana penyelesaiannya? Yang Jelas Stoner sedang tiak stabil, bahkan pengambilan kepustusan untukpensiunpun boleh jadi wuju dari ketidakstabilannya tersebut.

So, sungguh disayangkan bila Stoner tak ada gregetnya, persaingan motorGP jadi semakin tidakkompetitif, hayo nerrr bangkit,dan fair biar Jozzdiending kariermu!

//

Advertisements
Advertisements

25 Comments

  1. Yup aku pikir stoner lg labil pak de, lg ogah2n gtu mbalap nya ntah karna apa tak punya semangat. . !
    Apa karna udah ada rider moto2 yg udah di ambil honda buat tahun depan???

  2. betul kang, wkt senggolan itu ane mikir..apa yg ada di pikiran stoner ketika dulu dia pernah juga mencak2 kena senggol..skrg dia bisa disebut pelakunya (untungnya bautista gk ndlosor)..sementara spt-nya gk ada sanksi dr Dorna..
    ya begitulah..pembalap2 cengeng skrg yg ada..paling2 hanya terdiam ketika mrk diposisi sebagai pelaku.. pdhl ketika mrk jadi korban, mencak2 gk karuan nyalahin org lain seolah udah pasti jurdu kalo gk jatuh.. tetap pembalap sejati si vale..gk nyalahin pembalap lain..no doubt..

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/07/12/analisa-awam-thd-rencana-kerjasama-tvs-dan-bmw-motorrad/

  3. liat tim yamaha mbah bons,satelit begitu tundukknya sama lorenzo,jadi mudah nyalipnya
    dovi aja kemarin kagak berani nempel lorenzo tapi ngejar pedrosa mati2an
    spies juga gitu ketika didepan lorenzo kayaknya pura2 melebar dan ngasih jalan ke lorenzo

    • pura2 melebar?? mosoookkk, lebih gak sportif mana dengan pembalap yg main seruduk sana sini tapi gak dapet hukuman berat???

    • setuju soal dovi sampe” pedrosa gap’a jauh ma lorenzo….
      dovi g brani nempel lorenzo takut g d kontrak bt gantiin spies…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin