Artikel Agama

Detik-Detik Menjelang Ramadan: Bonsai Biker Mengucapkan Selamat Ramadan, Monggo saliang Bermaafan

bonsai biker
bonsai biker

Mas bro sekalian Ramadan sudah didepan mata, sebagian mungkin ada yang berpendapat ramadan mulai Jumat besok jadi malam ini disunnahkan tarawih, namun sebagian lagi berpendapat ramadan mulai Sabtu mendatang jadi baru tarawih Jumat malam. SO ya anggap aja itu sebuah pendapat dengan tetap saling menghormati dan menghargai tanpa mengurangi esensi kebahagiaan kita menyambut datangnya ramadan ini.

Dengan datangnya bulan ramadan ini James Bons memohon maaf sebesar-besarnya selama ini mungkin dalam pergumulan blog-blog dan komentator serta pembaca boleh jadi ada keselahan, ketidaksefahaman baik itu yang disengaja atau tidak sengaja. Bisa juga to diantar statmen James Bons ada yang menyinggung brader sekalian, membuat sebel hati, atau minimal tak cocok dengan perasaan sampean,ya begitulah James Bons yang suka ceplas-ceplos asala gombreng, mohon dimaklumi.

MOnggo bagiumat Islam kita masuk ke ulan ramadan dengan dua tangan tebuka, bahagia dan penuh sapa, bagi yang non muslim terimakasih atas toleransinya.SEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPP

//

12 komentar pada “Detik-Detik Menjelang Ramadan: Bonsai Biker Mengucapkan Selamat Ramadan, Monggo saliang Bermaafan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.