Berikut Statmen Petinggi Honda Tentang Sport Baru Honda (Secara Tersirat Tralis 150 Akhir Tahun Disinyalir Nongol!)

tvstormaxmodifikasiin
tvstormaxmodifikasiin

Setelah sekian lamanya Honda tutup mulut tentang jagoannya nyang baru kini Honda sedikit angkat bicara. Ya, Honda Astra Motor (AHM) sebagai penguasa pasar motor Tanah Air juga tengah menyiapkan dua jagoan terbarunya ditenggarai jenis motor itu adalah matik dan sport. Untuk matik, Honda bakal kembali mengaplikasikan teknologi injeksi pada skutik entry level miliknya, BeAT. Motor matik paling laris saat ini nantinya akan bersaing dengan Yamaha Mio J dan Nex Super Fi.Sedangkan segmen sport, produsen berlambang sayap ini menyiapkan pesaing terkuat dari Yamaha V-Ixion, yakni motor sport 150 cc.Berdasarkan slentingan dari VIva news General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra saat berbincang dengan VIVAnews, di kantor AHM, Sunter Jakarta Utara, Selasa, 23 Juli 2012 membeberkan, “Segmen pasar kedua motor ini memang cukup mengalami peningkatan. Kita tentunya ada rencana untuk menghadirkan model baru dengan mengadopsi sistem fuel injeksi. Ditunggu saja, yang pasti akan ada beberapa produk Honda terbaru dan tak kalah hebat hingga akhir tahun ini.”

Wew nampaknya Honda bakal nggelontorin mongtor ini berbarengan dengan nongolnya si V-ixion baru yang kabarnya di akhir tahun. Weh betul-betul V-ixion killer kalau memang mongtor ini hebat. So,selanjutnya upaya ini sebenarnya merupakan berbagai inovasi yang terus dikembangkan Honda untuk di setiap produknya yang ditargetkan di 2013, semua motornya akan mengadopsi sistem injeksi. Sebab, Indonesia akan menerapkan emisi gas buang euro 3 pada 2014.

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. ” Indonesia akan menerapkan emisi
    gas buang euro 3 pada 2014.” yg pade pake 2 tak suzuki tornado lama gmn tuh nasibx, jenis f1zr juga?

  2. alon-alon sing penting kelakon…sepertinya honda menganut slogan seperti itu dan semoga honda teralis dan produk-produk terbaru honda bakal nongol tahun ini…ta enteni yo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin