Hayo Kapokmu Kapan! Knalpot Berisik, Langsung Tilang | Bonsaibiker

Hayo Kapokmu Kapan! Knalpot Berisik, Langsung Tilang

142438_knalpdalam

142438_knalpdalam

Mnghargai hobi bagi yang berjiwa muda,seh boleh gan tapi kalau dah snalpot brisik mengganggu tetangga apalagi masuk gang mak brummm lak ya terlalu. Yak kini sanlpot brisik ini harus berhati-hati, karena bila suara knalpotterdengar menyakitkan di telinga, polisi siap menilang.Weh jozzz. Halini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dikutip detikOto, Kamis (26/7/2012).”Aturan ambang batas kebisingan (dB) itu ada di DLLAJ dan peraturan KIR,” katanya.

Namun Rikwanto mengakui alat untuk mengatur tingkat kebisingan itu baru terdapat di beberapa tempat seperti di Dishub, Kementerian perindustrian, dan di Polda dan beberapa Mabes Polri. “Yang jelas sementara ini knalpot racing yang terdengar mengganggu lingkungan dan menyakitkan telinga, maka akan kami tindak. Dan ini memang ada ukurannya. Sementara ini alatnya itu ada tempatnya seperti di Dishub dan Kementrian Perindustrian, tapi kalau di lapangan itu bicara standarnya saja. Apakah itu sudah sesuai dengan standar pabrikan atau tidak”.
Ya,memang sih hal ini terkadang masih menimbulkan multi tafsir dan masih agak sulitdibasmi, namun kalauta segera dimulai kapan lageee! Brisik mah di sirkuit sono monggo!

%d bloggers like this: