Tausiah Ramadan 7: Puasa Banyakan Baca Qur’an, Koran Atawa Facebook?

facebook
facebook

Brader sekalian, haree geenee gak baca koran pasti ketinggalan kereta, demikian pula haree geene gak pacebokan yakin ketinggalan teman. Ya kita gak usah nif lah koran dan pacebok tiap hari telah menjadi trend tersendiri di era kita ini. Namun gan bukan berarti baca koran dan facebook harus melupakan baca Qur’an kaaaan, heheheheh!

Ingat lo bulan Ramadan adalah bulan penuh rahmat, bahkan di dalamnya ada lailatul qadar dan uramanya pada bulan ini turun Al-Qur’an ke muka bumi ini. Sebagaimanafirman Allah:

شهر رمضان الذي انزل فيه القرآن هدى للناس وبينات من الهدى والفرقان

"Bulan Ramadan yang di dalamnya turun Al-Qur'an sebagai petunjuk bagi manusia, dan sebagai petjelas atas petunjuk itu serta pembeda (antara hak dan batil)"
SEtidaknya bila kita membaca Al-Qur'an di bulan ini adalah sebagai wujud syukur kita atas turunnya Al-QUr'an ini yang menjadikan kita mendapat petunjuk.   

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. kalau ada masalah yang dihadapi begitu besar jangan ambil pusing baca saja Al-Qur’an dijamin kita bisa tenang dalam menghadapi masalah yang membuat kita tidak bisa berfikir untuk jalan keluarnya
    🙂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin