Menjelang Lebaran, Hati-hati Makin Banyak Penipuan

Penipuan Indomie
Penipuan Indomie

Mmm lebaran makin dekat, tak ayal lagi banyak orang merindukan THR, beberapa dari kita ada yang mendapat THR dengan halal, namun ada sebagian orang yang memaksakan diri mendapat THR degan caratidak halal dengan model penipuan lewat HP. Penippuan ini makin hari rasanya makin sering terjadi di menjelang lebaran ini. Monggo sebuah kasus dari kang Baridin ini :

Komarudin Baridien
Pagi-pagi dapat SMS penipuan menyatakan ada yang berminat membeli Tanah & Rumah saya..trus saya disuruh menghubungi no yang tertera.
Yang jadi masalah ki Tanah dan Rumahku yang mana..??? He2
Ono-ono wae wong nipu zaman saiki
Nah James Bons sendiri kemarin juga mendapat sms sebagai berikut:
Name/Number: +6282330610492
Time: 2012-07-31 01:25:52
Content:   Maaf baru dikabarin,rumah yg anda kontrak sudah sy jual sma Pak H.YONO.klau kontrakannya mau diterusin silahkan secepatnya Hub:
Pak H.YONO.di no. 082347360155
Hahahaha yang ngeselin adalah kok ya pasmen SMS ini dikirim ke James Bons dari sisi bahwa memang JamesBons adalah kontraktor rumah ngontrak kerja naik motor hahahahaha. Jelas aja ini nipu wong smsnya ke nomor modem yag gak pernah james BOnsa pakek ke siapapun, pasti kan orang nipu ngacak nomor apa aja.
Monggo di share pengalaman agan sekalian!
Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. yg bikin kesel kok ya penipu2 itu bawa2 ‘haji’ segala

    aku jga pernah dapat sms ngaco kayak gitu, yg ngirim pake nama haji n gelar akademik sgala, hadeuh…#gelar haji kok dipake nipu!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin