Menebak Nasib Rondo N 250 Lawas, BIsa Jeblog Bisa Sjaja Jozz | Bonsaibiker

Menebak Nasib Rondo N 250 Lawas, BIsa Jeblog Bisa Sjaja Jozz

ninja-250r30

ninja-250r30

Kabar menghebohkan hari ini bahwa Kawasaki merilis Ninja Injksi dengan banyak perubahan.Pertama New Ninja 250, Kawasaki mengklaim kalau hal ini membuat konsumsi bahan bakar New Ninja 250 menjadi 15 persen lebih irit dibanding versi sebelumnya.Manager Marketing Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Freddyanto Basuki menjelaskan kalau sistem injeksi yang diaplikasi New Ninja 250 didesain untuk membuat motor lebih efisien melahap bahan bakar. Lalu kedua Ninja 250 generasi baru sendiri memiliki desain yang sangat agresif dan menyegarkan. Sangat berbeda dengan varian Ninja 250 yang ada sekarang.Kawasaki mengatakan kalau pengembangan generasi baru Ninja 250 ini sangat memperhatikan kebutuhan konsumen Indonesia, karena itu New Ninja 250 ini pertama kali diperlihatkan di Indonesia, bukan di negara lain. Bahkan di Jepang dan Amerika Serikat saja belum diluncurkan.


Ketiga motor ini mulai Agustus 2012 ini bisadipesan dengan harga Rp 49,9 jutaan, hemmharga yang gak jauh beda dengan sebeumnyaSementara Ninja 250 yang dilengkapi dengan rem ABS dilepas dengan 2 warna yakni Lime Green/Ebony dan Passion Red/Stardust White yang akan mulai dikirim pada Oktober mendatang dengan harga Rp 56,9 jutaan.

Yabeberapa fakata di atas memuat banyak spekulasi tentang nasibninja lawas.PErtama bisa jadi orang banyak menyerbu ninja baru dan berpaling dari ninja lawas karena memang menjanjikan banyak perubahan.Dan kalau begini boleh jadininja 250karbu akan jatuh harganya, dan inilah aat para homosek kapak merah berpesta.

KEmungkina ke dua bisa saj terjadi lain, ketika part injeksi gampang didapat, lalu perubahan dari karbu ke injeksi bisa dilakukan dengan mudah meak hemmm ninja karbu akan tetap berjaya, ya siapa tahu!

Advertisements
%d bloggers like this: