Segudang Perubahan DI Kawasaki Ninja 250 Apakah Tidak Berpengaruh Pada Output Power? | Bonsaibiker

Segudang Perubahan DI Kawasaki Ninja 250 Apakah Tidak Berpengaruh Pada Output Power?

ninjain2

ninjain2

Sebuah statmen yang ditulis Detik Oto sedikitnya mengundang sebuah petanyaan, bahwasi Ninja 250 ini mengusung begitu benyak perubahan dari sisi pengkabutan menjadi Indeksi, lalu dari sisi daleman mesing mengaplikasikan desain baru dan bahkan katanya ini samasekal baru tapi kok power tidak menyentuh 33 ps seperti layaknya injeksi di luar negeri, salahkah data ini atau ada hal lain?
Pertama monggo lihat : Mesinnya dimotori oleh sebonggol mesin 4 langkah, pendingin air yang memiliki kapasitas 249 cc. Mesin yang memiliki rasio kompresi 11,3:1 ini mengusung transmisi 6-speed untuk menyalurkan tenaga puncak sebesar 32 PS dan torsi 21 Nm.
Lalu ke 2:Berkat mesin injeksi yang dipasang di New Ninja 250, Kawasaki mengklaim kalau hal ini membuat konsumsi bahan bakar New Ninja 250 menjadi 15 persen lebih irit dibanding versi sebelumnya.Manager Marketing Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Freddyanto Basuki menjelaskan kalau sistem injeksi yang diaplikasi New Ninja 250 didesain untuk membuat motor lebih efisien melahap bahan bakar.”Jadi suplai bahan bakar lebih terkontrol. Inilah yang membuat motor ini lebih irit 10-15 persen dari yang lama,” katanya.
Nah apakah Ini karena Ninjaleih irit sehingga power gak sampe 33 ps? MOnggo bagaiman pendapat sampean?

Advertisements
%d bloggers like this: