Mudik?!?Ada 30 Bengkel Jaga dari Yamaha nih Bro.. | Bonsaibiker

Mudik?!?Ada 30 Bengkel Jaga dari Yamaha nih Bro..

pos jaga yamaha

pos jaga yamaha (illustrasi)

Menjelang Lebaran 2012  ini sudah cukup banyak bengkel jaga dari berbagai sponsor nih bro. Tidak terkecuali Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Mereka menyediakan 30 bengkel dan 10 pos jaga Lebaran, untuk melayani pemudik yang menggunakan sepeda motor Yamaha.

Bengkel dan pos jaga ini mulai dibuka pada 15 sampai 23 Agustus, dan beroperasi selama delapan jam setiap hari. Kalau pos jaga buka 24 jam yang juga dilengkapi mobile service 24 jam.
Bengkel dan pos jaga itu tersedia di sepanjang jalur mudik khususnya di jalur-jalur utama, lokasi strategis dan ramai mudik, serta buat diler-diler Yamaha juga menjadi bengkel jaga.

Di bengkel jaga, fasilitas yang disediakan berupa diskon ongkos kerja 20 peresen, dan gratis cek motor menyeluruh. Untuk pos jaga, Yamaha menyediakan gratis cek menyeluruh, ongkos kerja perbaikan & diskon spare part 20 persen.

Gratis cek menyeluruh ini tidak hanya ditujukan untuk pemakai motor Yamaha tapi berlaku juga untuk seluruh pemakai motor buatan Jepang, dan setelah selesai diberikan cuma-cuma PEA Concentrate untuk membersihkan ruang bakar motor.

Di pos jaga juga ada sales dan display unit, mobile service yang siaga 24 Jam. Dan tidak hanya itu Yamaha juga menyediakan door prize Blackberry CDMA, HP Nokia bagi yang beruntung dan ratusan hadiah hiburan menarik lainnya. Di pos jaga juga disediakan mushola, rest area, safety parking area, toilet, air minum dan tajil gratis gan.

Hayo gan, monggo yang mau mudik..

 

Advertisements
%d bloggers like this: