Sukseskah Program Pulsar Yang Menentang Arus? Anti Bebek & Anti Injeksi! | Bonsaibiker

Sukseskah Program Pulsar Yang Menentang Arus? Anti Bebek & Anti Injeksi!

145643_bajajin

145643_bajajin

Menarik apa yang dilakukan Pulsar dengan menentang arus kuat yang datang dari Jepun. Y,a pertama arus kuat itu adalah propaganda Jepun ,dengan mendatangkan motor injeksi, terutama sekali tahun 2013 Jepun memprogram semuamotor baru akan berinjeksi, nah disini pulsar menyatakan diri menentang arus injeksi ini. Sebuah judul menarik dari stamen BAI  di detikoto “Bajaj: Buat Apa Pakai Injeksi?Bagi BAI untukmeladeni keiritan Injeksi cukup dengan KArburator bermodal 3 busi.

Bajaj PulsarKe dua Pulsar mengkampanyekan anti bebek, baik dalam iklan di TV dan kampenye di berbgai media lain Pulsar jelas ingin meberangus bebek yang nota benenya adalah produk Jepun yang sudah mengakar di Indonesia. Sebuah pernyataan cukup menantang dari Bajaj,
Bajaj Keukeuh Tak Main Skutik“.

Nah permasalahannya adalah Indonesia bukan India yang jelas punya rasa Nasionalisme mendukung produk dalam negeri mereka, dimana tak ada proram bebek atau Injeksi asalkan produk nasional plus berkualitas dijamin laku. Indonesia adalah negeri yang talah lama dijajah Jepun dan tak punya ikatan nasionalis dengan India.

Ya, boleh jadi memang Bajaj akanmenggelontorkanProduk murah berkualitas yang tak kalah dengan Jepun, di sisi lain layanan 3 s [un makin ditingkatkan. maka akankah BAI sukses? Monggo pendapat anda?

 

Advertisements
%d bloggers like this: