Rossi Ke Yamah, Tentunya Sedikit Banyak Berpengaruh Pada Yamaha Indonesia, Akakah Menggulung Honda Lagee?

valentino rossi
Sumber : – | Author : YAMAHA INDONESIA

Entah secara kebetulan memang strategi Yamaha saat itu bagus sehingga penjualan Yamaha Indonesia beberapa kali menyalip Honda atau memang berkat pengaruh Rossi yang ketika itu menjadi juara dunia dan memang didatangkan secara khusus ke Indonesia, ya wallahu a’lam. Sadar atau tidak sadar jelas Yamah begitu moncer di Indonesia ketika Rossi berjaya bahkan Yamaha Indonesia terbilang tersukses di dunia dari sisi  penjualan saat itu dan hal itu belum pernah terulang hingga kini ketika Rossi pergi dari Yamaha

Valentino Rossi, ketika masih bersama Yamaha. Musim depan, Rossi kembali memperkuat Yamaha.

Satuhal yang pasti Indonesia sugguh sangat terpengaruh dengan figur ketokohan, bayangkan ketika Rossi ke Indonesia wow, jutaan pasang matamenunggu dan mengelu-elukannya, demikian pula secara otomatis para Rossifumi ini adalah pembbeli potensial produk yamaha, ditambah pula liveri M 1 berangka 46 pun ramai dipesan orang. Kedatangan Rossi ke Indonesia langsung ditindaklanjuti dengan kontrak pembuatan Iklan yang mampu menyihir ribuan bahkan jutaan pasangan mata kesengsem dengan Jupiter Komeng yang mampu merubuhkan Jembatan itu, hahahaha.

Monggo tengok petikan kabar dari Kompas berikut

Kabar teranyar ini pun disambut bahagia Yamaha Indonesia, yang di hari yang sama tengah mengadakan acara Buka Puasa Bersama media dan rekanan bisnis di Hotel Borobudur. “Kembalinya Valentino Rossi dan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo membuat Yamaha Semakin di Depan,” ucap Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia.”

Nah kini Kabarnya Rossi balik ke Yamaha, maka akankah Yamaha mampu menyalip Honda lagi? Mmm meski tak serta merta namun sangat mungkin bisa.

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. Konsumen Indonesia sudah sangat Cerdas … Mau Ho He kah , mau Rosi kah yang datang … Kalau Productnya Operpret dan Jelek tetep saja Market Share Yamaha tambah Anjlok …

  2. hasil jualan banyak karena Rossi Nice Nice
    😀
    sedap cuy Harga Jual takut anjlok ini Yamaha jadi mengharap Rossi bukan menunjukkan kemajuan
    tapi mungkin strategi Brilian dan juga jangan lupa saja Fitunya ditambahin dong jangan modelnya saja yang dirubah
    tapi tehnologinya

  3. Asal harga jualan’y realistis aja..jangan jual nama rossi..dagangan yg biasa” aja di bikin luar biasa harga’y

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin