Ada “TVS Peduli Wong Cilik”..Dapet Motornya, Dapet Parcel Lebarannya | Bonsaibiker

Ada “TVS Peduli Wong Cilik”..Dapet Motornya, Dapet Parcel Lebarannya

TVS-Neo-XR-110-cc

TVS-Neo-XR-110-cc

Hari gene untuk memiliki kendaraan roda dua sudah tidak sulit lagi rupanya gan. Seperti TVS Motor Regional Distributor DI Jogjakarta dan Kedu, PT Terang Kemuliaan Raja yang menggelar program penjualan “TVS Peduli Wong Cilik”. Dengan harga Rp 9,25 juta, para konsumen dapat memiliki TVS Neo XR 110 cc SW dengan uang muka dan angsuran murah Rp 300 ribuan.

Setiap pembelian sepeda motor akan dihadiahi parcel Lebaran dari TVS Motor. Program penjualan ini hanya berlaku sampai akhir Agustus 2012 di setiap dealer TVS Motor didaerah tersebut.
TVS Neo XR motor bebek berkapasitas 110 cc. Mengusung teknologi Duralife Engine, yang menyatukan mekanisme roller-follower dan sistem pelumasan oli bertekanan tinggi untuk mengurangi gesekan sehingga membuat mesin lebih awet. Serta teknologi Digital Ignitian Mapping yang mampu mencapai torsi maksimal 8.5 Nm pada 4500 rpm.

Mempunyai desain headlamp bohlam Halogen. Desain body yang elegan membuat berkendara lebih dinamis, striping dan warna bergaya minimalis berkelas dan sistem Automatic Head light On (AHO), sistem lampu utama yang langsung menyala saat mesin sepeda motor dinyalakan. TVS Neo XR 110 cc mengadopsi fitur-fitur inovatif: iEcono yang membantu pengendara mengontrol penggunaan bahan bakar lebih hemat; iStart teknologi pendeteksi temperatur oli mesin, membantu pengendara menghemat waktu memanaskan mesin sepeda motor tanpa khawatir merusak ketahanan mesin;  iCharge, satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge handphone selular selama perjalanan.

%d bloggers like this: