Sekitar Yogya Ada 11 Posko Jaga Yamaha bro..

pos jaga yamaha
pos jaga yamaha

Suasana mudik sudah mulai terasa sejak seminggu yang lalu nih gan. So pasti saat ini keadaan jalur mudik semakin padat dan ramai. Tapi tidak perlu khawatir gan. Karena sudah banyak posko-posko dari berbagai sponsor yang menawarkan kenyamanan dalam bermudik. Seperti Yamaha Sumber Baru Motor (SBM), yang akan menyiagakan 11 posko jaga, untuk melayani masyarakat selama Lebaran. Posko ini akan dilengkapi dengan bengkel, dan layanan after sales lainnya.

Posko-posko ini akan dibuka di SBM Kalasan, Mlati, Imogiri, Wates, Sumber Baru Jaya, Sidoagung, Muntilan, Magelang, Delanggu, Wonosobo dan Gombong. Diantaranya akan menyediakan layanan berupa servis, termasuk untuk injeksi, softwere full komputer sistem, injector tester dan cleaner, suku cadang dan cuci kendaraan. Ada  ruang tunggu yang dilengkapi dengan pendingin udara, fasilitas hotspot dan minuman gratis. Bahkan di SBM Purworejo, juga ada pijat gratis.

Area Service Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Richard Perdana Gunawan mengungkapkan tahun ini Yamaha Jaga Lebaran menyiapkan tiga konsep layanan selama lebaran. Yakni bengkel jaga, pos jaga dan bengkel karavan. Untuk layanan jaga area DIY, Banyumas dan Kedu dihadirkan di jalur mudik menuju Jogja yakni Banyumas dan Purworejo.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin