Suka Duka Mudik Nunggang Kebo Blazer | Bonsaibiker

Suka Duka Mudik Nunggang Kebo Blazer

blazer opel

blazer opel

Mmm mayan capek gan mudik nunggang kebo, terutama ketika macet. Saat james Bons masuk Tol Ciperna Cirebon hari Rabu Pagi menuju Pejagan Brebes semua terlihat lancar aman terkendali, namun begitu masuk pintu tol Pejagan,wew macet 2 kilogan,mayan lama ngantrinya. Demikian ketika melewati kota-kota pantura mulai dari Brebes, hingga Semarang wew banyak sekali daerah macetnya terutama dalam kota,ketika lampu merah, rata-rata mcetnya hingga 2 KM.Nah baru selepas semarang mmm tak satupun dijumpai kemacetan hingga Magetan.


Ya. Ketika macet inilah si kebo terlihat kurang trengginas, angkatan pertama kebo gigi 1-2 terasa kuran panjang nafasnya, aha baru di gigi 3 terasa nyos,apalgi di gigi 4 mak wisss nyussss. Kurang enaknya si kebo ini keika masuk jalan sempit dan padat, berhubung bodynya bongsor maka tidak bisa selap-selip, dan super waspa datakut nyenggol motor atau pengguna jalan lain, selain itu juga harus rela antri gan saat macet ini. Nah ketika jalan mulai lancr,wewe si kobeo baru menunjkkan performanya, jozz anteng dan enak meliuk-liuk di gelapnyamalap, terutama saat di jalan tol.

Hal yang paling membantu adalah si kebo ini kaki-kakinya empuk sehingga tidak terlalu kerasa ketika melewati jalan kriting, dengan berat body yang hampir 2ton membuatnya manteb disaat membelah angin,dan ccnya yang 2200 memberinya tenaga yang cukup untuk segala medan.
Alhamdulillah gan James Bons sekeluarga samapi di Magetan dengan selamat.

%d bloggers like this: