Hehe Ada-ada saja, Masak Gedruwo Bisa Kencing di Atas Pohon, Ih Seyeeem | Bonsaibiker

Hehe Ada-ada saja, Masak Gedruwo Bisa Kencing di Atas Pohon, Ih Seyeeem

URINE

URINE

Minggu ini sumur James Bons sudah mulai kering dan kotor, saatnya nguras, nah ketika mau ambil air untuk mandi airnya butek maka James Bons milih pergi ke sebuah telaga kecil yang airnya beniing banget dan langsung keluar dari tanah, tempati itu berada di hutan lindung alias taman hutan nasional di gunung Ciremai. Saat itu pas bedug maghrib dan hari mulai gelap. Kondisi sekitar memang sepi, tak ada orang di sekitar tempat tersebut dan ditambah lagi gelap gulita.  Kabarnya memang daerah ini merupakan daerah keramat,disebelahnya yang jaraknya hanya 75 meter ada 7 sumur keramat.
Ha sesampai di tempat tanpa basa basi James Bons mulai buka baju untuk mandi di pinggir telaga kecil ini. Nah tiba-tiba, mak othorr-othro crrrrrr ada suara air ngocor asalnya dari atas ohon yang cukup tinggi hanya beberapa meter dari tempat James Bons berdiri. Kontan James Bons kaget dan ketika mau lari weee, “gak bisa?”, hahaha sebagai manusia biasa tentu takut, namun sebagai orang yang punya akal sehat malu dong mosok gitu aja lari hehehe.

Cuek aja, secara James Bons dah 2 hari lum mandi, akhirnya masa bodo teing, langsung aja mandi nyebur ke telaga, mmm ademm, dinginnn bereeerrrrrrrr, nyilem ke dalam.

Jelas James Bons penasaran, masak maghrib-mghrib ada yang kencing dari atas pohon. Nah Habis mandi barulah James Bons liat air bekas kencing tadi ternyata betul ada airnya beberapa tetes yang masih nempel di atas rerumputan semak. Uninya air kencing ini berwarna kunng kemerahan dan tidak bau pesing.

Nah setelah itu James Bons pulang mencari jawaban dari saudara James Bons yang sering berurusan dengan dunia “kegelapan” cwakakakaka, ya Kakak James Bons memang kenyang dengan keluar masuk hutan baik siang dan malam beserta ketemu dengan makhluk hutan baik makhluk halus ataupun kasar.

Menurut Kakak memang itu bisa berbagai kemungkinan,bisa Gondoruwo, atau musang, atau monyet atau kelelawar super besar lias Kalong.

Kalau kencing Gendruwo biasanya ketika kena kulit langsung mlonyoh seperti kena api, atau minimal gatal-galtal, kalau kencung musang biasanya bau agak wangi pandan, kalau kencing monyet pesing, lalu kalau kelelawar besar berwarna kuning tapi tidak banyak.

Nah hingga kini James Bons Belum tahu persis siapa atau apa yang kencing tadi, yang jelas bukan manusia, wong ketioka James Bons liat ke atas b=pakek senter gak terlihat atang hidungnya.

Advertisements
%d bloggers like this: