Bentar Lagi Akan Lahir Tiger Rear Monoshoc,Pakek Radiator, dan Up Side Down | Bonsaibiker

Bentar Lagi Akan Lahir Tiger Rear Monoshoc,Pakek Radiator, dan Up Side Down

tiger-revo

tiger-revo

Bagi sampean penggemar Tiger, wew sungguh ini kabar gembira, pasalnya bentar lagi bakal lahir Tiger dengan fitur canggih dan bertenaga badak, ya menggunakan rear Mono Shock, radiator,shock Depan USD, dan Half fairing.Tapi jangan ngimpi kalau motor ini datang dari Honda, ya yang bakalan datang adalah Tiger 800 XC dan Tiger Explorer dengan merk Triumph.Tanpa wara-woro, merek legendaris Inggris, ini ternyata sudah masuk pasar Indonesia yang diawali dengan tipe legendarisnya seperti Triumph Bonneville dibawa oleh PT Megahputra Sejahtera (MPS).
Nah untuk selanjutnya Triumph bakal membawa varian terkenal seperti Benneville standar 900, Bonneville SE, Bonneville T100, Scrambler 900, Thruxton 900, dan Street Triple 675R. Lalu si MPS yang memiliki markas di Jl. Abdul Majid 41B, Cipete, Jakarta Selatan ini juga berencana akan membawa varian lain seperti , Triumph Rocket III hingga Thunderbird Storm 1.700 cc, Daytona 675R dan Speed Triple 1.000 cc. Dan varian jozznya yakni Tiger 800 XC dan Tiger Explorer.

Jozznya ternyata sebenarnya Triump sejak 7 bulan lalu sudah mulaiberaksi, sudah ada sekitar 30 unit yang terjual namun launching-nya baru November ini.Kabarnya pihakpengimpormenyediakan sparepart an bengkel serta aksesoris plus garansi 2 tahun di luar komponen elektrikal. Harganya wow di Indonesia dimulai dari angka Rp 200 jutaan.

%d bloggers like this: