Heemm Motif Beli Motuba Kok Sama Ya,James Bons,Yudi Batang,dan Aiziz Hore! Mulanya Naksir N 250 lalu Inget Keluarga.

blazer opel
blazer opel

Sekitar 2tahun lalu memang James Bons kesengsem banget dengan Ninja 250. Hatii bulat pingin beli yang gress, lalu nabung dan diskusi ama anak istri dah setuju.Namun kemudian saat jalan ke gunung Ciremay alamak kehujanan. Heheheh akhirnya gak jadi minang Ninja 250, langsung hunting motuba,alias mobil tua bangka, dalam beberapa saat dapatlah Opel Blazer lansiran 97, cessssss.

motuba warung dohc
motuba warung dohc

Uniknya kok cerita ini terulang ya saat ki Demang YB alias om Yudi batang (www.yudibatang.wordpress.com) membeli motuba, heheh mikir anak bini. Dan belakangan kang Aizi hore pengasuh warung DOHC ternyata miriptenan, kesengsem N 250 lalu mau minang eee mikir anak bini juga dan akhirnya pilih motuba Vantren.

James Bons pibadi sih memang meikirkan dengan pertimbangan Ekonomi, yakni perjalanan dari Jakarta -Magetan,Jakarta-Cirebon,dan Cirebon-Magetan yang memakan waktu dan uang banyak, bayangkan di saat lebaran Tarif Bus Bisnis-eksekutif per tiket sekitar Rp.450.000 sementara kereta eksekutif Rp. 550.000. Padahal James BOns ber empat, tinggal kali 4saja sekali jalan, belum termasuk biaya transport dari terminal ke rumah. Beeee. Nah ketika bawa mobil dari Cirebon-Magetan hanya habis Bensin Rp. 200.000-250.ooo. MMmmm jauh beda kan. Itulah faktor utama yang menentukan membeli Motuba. Ha bagaimana dengan sampean?

Advertisements
Advertisements

32 Comments

  1. saya belum lanyah nyetir- lagipula yang dirumah gak kemana-mana, sekalinya pergi juga naik pajero sodara =P

    jadi semua sepakat vote NINJA hahahahahaha

    • cesssssssss ini nih tipe bloger favorit matius,,,, yang salah dibenarin yang benar disalahin,,, cesss sori kebalik maksud nya yang salah ya salah yang benar ya benar,,, kapan2 matius undang nih bloger main gapleh ama bapa di sorga

  2. saya juga lagi lirik Kijang Kapsul….. Om Bon. Minta suggest bagusnya tipe yang mana ya, dengan budget 40-70 om?

    trims sebelumnya 🙂

  3. hehehe matep mutoba yang penting sering di rawat gak bakalan makan hati ,iku mengurasng anka kenaikan jumlah kendaraan biar gak terlalu macaet di jalan

  4. Jadi inget Motuba pertama…

    Carry Extra ’90, 3 kali dipake mudik Lombok-Situbondo… Pernah mogok sekali di tengah hutan Baluran…

    Motuba = sayang keluarga

  5. kalo mikirin kemauan pribadi siih pengennye cb 200,
    tapi karena ane sayang keluarga ane pilih motuba espass th 95,
    lumayan kemaren dibawa mudik jkt jogja lancar jaya 🙂
    bensin kisaran 500 rebu pp,
    muatan full 7 orang,
    jadi kalau dihitung per orang ga sampe seratus rebu pp,
    hehe jadi curhat 🙂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin