Tri In One Di Hapus,Bagaimana Menurut Anda?

joki 3in1
joki 3in1

3 in1 yang dibikin katanya ntuk mengurangi kemacetan, ya maunya sih orang bisa bermobil ria membawa lebih dari 1 penumpang sehingga orang tak lagi 1 mobil 1 orang. namun ya kenyataan jauh dari harapan. banyak yang menyelewengkan dan menjadikan ladang joki. Hehe tumben pemerintah cepat tanggap, eh nggak cepet sih lama juga berlakunya 3 in 1 ini hehehe.

Kini dihapus, para jokipun kini nganggur, lalu kabarnya parkir sembarangan ditertibkan,sementara di sisi lainn pertumbuhan mobilbegitu pesat, dmikian juga motor. Apakhperaturan ini akan ada efek bagusnya atau efek jeleknya, bagaimana menurut anda?

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. sebenarnya itu program insentif pemerintah mengentaskan kemiskinan. coba… kapan lagi ada peraturan yang bisa membuat orang kaya bisa berbagi dengan orang miskin. udah diundang masuk mobil mewah sebanyak-banyaknya, diajak jalan-jalan keliling kota, eh pas turun dikasih duit pula.

    bagus loh kayak gitu 😆 😆 😆

    http://yudakuzuma.wordpress.com/2012/09/07/sosok-seharusnya-loreca-toyota-agya-dan-daihatsu-alya-lebih-ke-gaya-atau-lebih-ke-easy-looking/

  2. tiap 3in1 menjelang joki udah berjejer tiap 5 meter disepanjang jalan… bahkan kalu pagi ada yang berjejer dimulut keluar pintu tol… anak2 tanggung, ibu2 muda gendong bayi, bahkan polisi pun cuek membiarkan… mungkin dapet setoran kali yee…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin