Ngumpul Di Group Motuba (Mobil Tua Bangka) Bersama Para Master Homosek (Hobi Mobil Seken) Banyak Ilmu Low | Bonsaibiker

Ngumpul Di Group Motuba (Mobil Tua Bangka) Bersama Para Master Homosek (Hobi Mobil Seken) Banyak Ilmu Low

yudi batang

yudi batang

Ketika itu saat e’o’ di wc terlintas sebuah pikiran bagaimana ya kalau bikin group MOTUBA alias mobil tua bangka, ,..? Ya lintasan pemikiran ini lantaran banyak blogger di Indomotoblog dan Koboys ternyata meminang motuba ini. Ya,contohnya James Bons sendiri nebus Opel Blazer lansiran 97, kang Yudi Batang nebus Forsa, Kang Aziz warung DOHC nebus Vantren. Sementara itu beberapa sohib sudah punya mobil seken duluan dan menjadi master HOMOSEK alias hobi mobil seken yang memang sudah tahu banyak tentang seluk beluk mobil seken seperti Begawan Kolor Ijo aka Martini Gora Danan telah menebus Starlet, lalu kang Jomblo Ati aka Arief Rakhman telah memelihara Great Corolla, om Tongsam juga telah gonta ganti mosek, di lain kandan ada om Mitra pengasuh Blognyamitra, dan lainnya. Wal akhir sebuah Group terlahir dengan nama Motuba di facebook dengan alamat http://www.facebook.com/groups/100556436766949/

Diluar dugaan group yang bermodalkan dukungan penuh dari para suhu dari Koboys ini ternyata dalam beberapa menit telah ramai terwarnai dengan obrolan seputar mobil seken dan mobil tua bangka teruatama yang sudah berusia 10 tahun ke atas. Ya, obrolan bisa seputar model, harga, spare part, share pengalaman merawat mobil sken, info bengkel dan sebagainya.

Di luar dugaan pula ada master HOMOSEK baru versi James Bons yang betul-betul tentang seluk-beluk motubaini. Dialah ang Hilarion Didik dengan alamat facebook http://www.facebook.com/hilarion.didik.9

Wew, apapun keluhan seputar motuba kang Didik inisnggup menjawab. Beeee mangstabf. James Bons pun juga  banyak menimbailmu daripara suhu ini. Joss thanks atas dukungan semua.

Ke depannya James Bons berharap di group ini kita bisa dengan mudah mendapatkan part dengan swadaya, mendapatkan bengkel bagus dengan swadaya dan paling penting harga bisa ditekan dan kualitas bisa dipertanggung jawabkan .

Bagi James Bons ini adalah realitas lapangan, bahwa para pengguna internet di indomotoblog dan Koboys adalah para orang muda yang banyak pula telah berkeluarga yang secara ekonomi baru menginjak dewasa, sehingga bila membeli mobil baru terasa berat, dan membeli motor tentu akan mentelantarkan keluarga, so motuba lah pilihannya, mohon maftanpa mengurangi sedikitpun brader sekalian yang berkantong mampu beli mobil baru, ini hanya memandang dari beberapa sampel saja.

Nah bagi brader sekalian yang tertarik poda mobil tua bangka alias motuba atau hobi mobil seken homosek, atau baru mau berburu mobil seken atau sekedar ingin cari tahu dan nimbrung monggo saja gabung di group, right here waiting for you.

Advertisements
%d bloggers like this: