Kira-kira Motor Baru Apa Yang Bakal Nampang Di "Jakarta Motorcycle Show 2012"?

21192-jakarta-motorcycle-show-2012-digelar-akhir-oktober
21192-jakarta-motorcycle-show-2012-digelar-akhir-oktober

Bulan Oktober sudah berjalan 8 hari gan, dan kini tinggal detik-detik menuju akhir bulan dimana akan digelar even akbar yang ditunggu para bikers yakni “Jakarta Motorcycle Show 2012” yang bertempat di Balai Sidang Jakarta (JCC) dengan menghadirkan produk terkini dari para produsen motor tanah air.a

Program yang sangat menarik minat pengunjung teritama para bikers adalah dipajangnya motor-motor baru di event ini dan dilakasanakannya Test Ride dimana pengunjung bisa merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor baru yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum nebus si mongtor.
Menurut Abiyoso Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, acara ini akan menghadirkan lima APM anggota Asosiasi Industri SepedaMotor Indonesia (AISI), seperti Honda, TVS , Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, JMCS juga akan diikuti oleh beberapa produsen sepeda motor di luar anggota AISI seperti DUCATI, KTM, Victory, Husqvarna dan Spyder, atau bahkan boleh jadi Pulsar.

Tepatanya gelaran yang dikenal dengan JMCS 2012 ini akan berlangsung pada 31 Oktober – 4 November 2012 dengan tiket masuk Rp5.000 (Rabu-Jumat) dan Rp15.000 (Sabtu-Minggu).

Nah yang banyak ditunggu tentunya si mistery guest yakni Honda Trellis 150, P 200 NS, All NEw V-ixion, dan tentunya bisa jadi motor motor matik impian macem Xeon Injeksi, BEat Injeksi, dan sebagainya, serta bisa jadi akan muncul sebuah motor di luar dugaan. So, kita tunggu aja hari H nya.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin