Jakarta Motorcycle Show 2012:Rame euy..,eh Ada Lorenzo

21192-jakarta-motorcycle-show-2012-digelar-akhir-oktober
21192-jakarta-motorcycle-show-2012-digelar-akhir-oktober

Jakarta Convention Center akan mengadakan acara  Jakarta Motorcycle Show 2012 nih mas bro, yatiu bertepatan pada 31 Oktober – 4 November 2012. Sekitar sepeda motor merek Jepang dan Eropa akan ikut dipamerkan disini. Anggota-anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia) Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki juga turut meramaikan.
Dalam acara ini akan dihadirkan pula enam merek non AISI ( BMW, Ducati, Husqvarna, KTM, Can-Am dan Victory). Ditambah lagi 27 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris lainnya.
Dengan suasana Eco-Sporty, Suzuki akan hadir dengan memajang produk-produk Suzuki Inazuma, Hayabusa 1300, RM-Z 250 dan GSV-R 1000 replika MotoGP. Pada gelaran dua tahunan itu, Suzuki akan memperkenalkan secara resmi produk terbarunya, Suzuki Let’s.
Kalau Honda akan memperlihatkan lebih dari 20 produk andalannya dan beberapa sepeda motor. Dan Kawasaki memajang lebih dari 10 line up premium bike, termasuk big bike di atas 250 cc. Sementara KTM akan memajang Duke 200, 250 EXCF, Sixday, RC8, 990 Dakar Adventure dan 990 Superduke
Yamaha dengan temanya “DNA, Teknologi Lahir di MotoGP” akan mendatangkan dutanya, yaitu Jorge Lorenzo. Yamaha juga akan memperkenalkan konsep sepeda motor modifikasi khusus untuk Indonesia bernama “Lightning” kepada masyarakat.

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Asli penasaran sama ER250C…………….New VIXION sdh liat gambarnya…… TERALIS….sdh ilfil denger ban kecil sama tutup tangki Nonjol..

  2. bajay gak mlebu…. arep bubar opo mergo arep lebur ndek kawasaki ?
    Ojo2 ndek booth kawasaki mecotot barisan pusar… bhahahahaha pulsa..bhahahahaha… pulsarrr

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin