New V-ixion, Kick Starter Absen, Harga Naik Gopek | Bonsaibiker

New V-ixion, Kick Starter Absen, Harga Naik Gopek

New V-ixion Lightning

New V-ixion Lightning

Rumor yang selama ini berkembang mengabarkan bahwa New V-Ixion ini banyak mengalami perubahan,  dan pada faktanya memang berubah mulai dari ban yang lebih besar, knalpot yang lebih modern, Ada si penyapa “HI Bro” pada tampilan speedometer-nya. V-Ixion terbaru ini kini dibalut dengan ukuran 120/70-17 untuk ukuran belakang dan 90/80-17 untuk ukuran depan dengan menggunakan pelek ukuran 3,50 inci untuk belakang dan 2,50 untuk ukuran depan, lalu menggunakan double disc, danbody beubah lumayan fresh.

Satu hal yang menarik  yang bakal menjadi sorotan banyak orang. New V-Ixion ini kehilangan kick starter (engkol) dan hanya mengandalkan starter elektrik. Belum diketahui apa alasan Yamaha menghilangkan kick starter tersebut, yang pasti para konsumen terutama pecinta V-Ixion di Tanah Air akan mersa kecewa karena mereka bakal mengeluhkan jika akinya soak. Sementara itubharga motor sport tersebut Rp 21,7 juta. Yamaha New V-Ixion ini juga dikabarkan akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni hitam, merah, silver, dan putih.

Ng-terangan muncul ternyata ya meski telah berubah total tetep saja masih menyisakn cirri khasi si cungkring ini, dalam artian belum membawa perubahan aura. SO masihkah mampu bertaraugn mempertahankan tahta? Yo kitatunggu aja.

Advertisements
%d bloggers like this: