Vixion

New V-ixion, Mestinya Yamaha Mengupdate Info Tentang Home Steer Anti Oblagh Daripada Sekedare Buang Kick Starter

152803_vxionout4
152803_vxionout4

Segudang perubahan di tubuh V-ixion, mulai dari body, ban tapak lebar, speedo digital, warna yang atraktif, dan beberapa piranti baru lainnya. Sebuah kabar bagus yamaha tidak menambah cost yang besar untuk segenap perubahan ini, keculai kabanya hanya menaikkan harga sekitar 500.000 Rupiah. Salut buat Yamaha Indonesia.

Sayang di sini mestinya selain mengupdate fitur-fitur baru, Yamaha seharusnya menambahkan informasi tentang perbaikan-perbaikan masalah yang selama ini dikeluhkan. Seperti Home Steer oblagh dan leher knalpot yang gampang menguning. Bayangkan misalnya fitur baru nambah canggih tapi basic motor tidak diperkuat, tentunya hanya manis dibungkus luarnya saja, sementara dalemannya oblagh, toh dari sisi keamanan maupun kenyamanan teteplah home steer oblagh lebih utama daripada sekedar penggunaan speedo digital, apalagi penghilangan kick starter. Sejauh ini pun juga banyak yang tidak tahu apakah Yamaha meng Up Date atau melakukan perbaikan terhadap home steer oblagh ini atau tidak.
Demikian pula dari sisi estetika, bayangkan bila sebuah motor canggih, cantik, macho, powerfull, tapi tiba-tiba leher knalpotnya kunutng setelah lewat beberapa bulan, bwee, sungguh menganggu mata. MEmasang fairing mungkin sebagai sebuah solusi untuk menutupi leher khingn ini. So gimana Yamaha?

36 komentar pada “New V-ixion, Mestinya Yamaha Mengupdate Info Tentang Home Steer Anti Oblagh Daripada Sekedare Buang Kick Starter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.