Sungguh Memalukan: Tak ‘PD’ dengan Kekuatan Militer, Israel Batal Serang Iran | Bonsaibiker

Sungguh Memalukan: Tak ‘PD’ dengan Kekuatan Militer, Israel Batal Serang Iran

pm-israel-benjamin-netanyahu-_120730181837-676

pm-israel-benjamin-netanyahu

Monggo baca artikel Republika berikut, wew sungguh bosnya mas Mossad ini gak tahu malu:

Satu laporan terbaru menunjukkan bahwa Israel pernah merencanakan serang Iran pada tahun 2010. Namun serangan itu kemudian dibatalkan menyusul keraguan Tel Aviv atas kemampuan militernya. Laporan itu dibuat oleh seorang jurnalis investigasi, Ilana Dayan, yang ditayangkan di saluran berita Israel. Laporan yang merupakan teaser dari satu film dokumenter milik Dayan itu menyebutkan, pada tahun 2010 Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, Menteri Urusan Militer Ehud Mubarak dan beberapa menteri lain mengadakan pertemuan.

Dalam pertemuan Perdana Menteri Israel meminta untuk mempersiapkan serangan pada fasilitas nuklir Iran. Netanyahu meminta mantan Ketua Angkatan Tahanan Pertahanan Israel, Gabi Ashkenazi untuk mengatur sistem P-plus, yang berarti operasi segera dilakukan. “Namun akhirnya di saat terakhir, pada kenyataannya, kemampuan (militer) tidak mumpuni,” kata Barak dalam teaser film dokumenter itu, dikutip dari Press TV, Selasa (6/11). Melihat hal itu, Ashkenazi dan Meir Dagan (mantan kepala Mossad yang mundur) berpendapat bahwa Perdana Menteri tidak bisa memutuskan sepihak, dan berpendapat bahwa keputusan seperti itu harus memerlukan konfrimasi dari semua menteri Israel. Seperti diketahui, Tel Aviv telah berulang kali mengancam Iran dengan serangan militer. Israel mengatakan Iran berusaha menghasilkan bom nuklir. Berkali-kali juga hal itu dibantah keras oleh Iran.

Gimana menurut sampean?


67 thoughts on “Sungguh Memalukan: Tak ‘PD’ dengan Kekuatan Militer, Israel Batal Serang Iran

    anti palestina
    on said:

    kasihan iran lah mas, kalo diserang israel pada kecirit2 tuh iran. irak aja habis apa lagi cuman iran yang notabene negara mainstream.

    sebelum nyerang iran kan bisa ujicoba dulu buat hancurin palestina, biar pada tau rasa itu penduduk palestina.

    baru deh kalo palestina udah ga ada baru ngumpulin pasukan lagi buat hancurin iran, habis itu arab saudi deh.. yang terakhir baru malaysia.

      brigade jalan raya
      on said:

      Bener bro! Secara logis palestina itu secentil, ga berani bom, soalnya atut ma muslim lainnya di indonesia dan kawan kawan ๐Ÿ™‚

      selain juga atut ma hukum internasional, sebenernya yang paling parah itu takut ma negara muslim. bagaimana coba jika produk yahudi dan saudaranya diboikot. hamsyong kan!!!

      Mereka itu punya penyakit wahn (cinta dunia, takut mati). kalau muslim berani mati, bakal ciut lah si yahudi entuh. Kita boleh krisis makanan gara gara perang, tapi dia ga bisa bro! soalnya mereka individualisme… pantas saja dia ciut. ya berani berani dikit itu karena muslim sedang berpecah belah saja. dan sebagian besar muslim juga mengalami krisis multidimensi termasuk tuh krisis iman ma moral ๐Ÿ™ makanya dia ga atut

        endik gunawan
        on said:

        strategi perang israel dengan Hizbullah aja kalah, catatan namanya politik tidak ada namanya fanatik terhadap salah satu negara yang penting kepentingannya tercapai. misal cina/rusia biasa aja jual senjata. makanya israel/amerika jadi berpikir berkali-kali untuk serang iran
        israel pun bisa kalah bukan spt dewa.

        Iya, Israel kalah lawan Hizbullah, 1 korban Israel banding 1000 korban Lebanon.
        Btw, cara ngukur menang kalah gimana sih?

    gak usah perang2an….perang bneran wae…:D
    #hehehehe…:D

    pengen banget lihat iran ngabisin israel penjajah ga tahu malu..

    lekdjie
    on said:

    La iran (syiah) kan bolone yahudi mbah?wanine karo arab saudi tok

      brigade jalan raya
      on said:

      Iyo mas. Di belakang juga bisa jadi konspirasi. Tapi ya seburuk buruk syiah masih sama sama nabi ma tuhannya. Tapi ga tau lah kalau pemerintah yang berkuasa ini syiah tipe apa??? soalnya syiah tingkat dewa = yahudi (alias ga jauh beda)

      tapi kalau iran ma indonesia bekerjasama beneran gempur iran kan syah syah ajah. jan ga ada larangan kerjasama dengan siapapun demi kemaslahatan yang besar. Baru nanti yang jadi khalifah ๐Ÿ™‚ dari indonesia untuk daerah kekuasaan asia… haha

    Berita dari republika? Apa masih bisa dipercaya? Wartawan kok berpihak.

    Lagian kalau bener, bukannya bagus? Nggak manusiawi kalau seneng terjadi perang.

    Complicated, ,
    Rumit. .
    Ra mudeng. .
    Wis podo mkir motor sing nembe puputan wingi yuh ๐Ÿ˜€

    besok ane PR deh Israel sama ratai kemrosak, komstir oblag, shock ambless, tangki bocor, mesin ngorok, body ember…ada lagi yang mo nambahin wkwkwkwkwkwkw….

    pandega
    on said:

    wah israel sma iran d media perang kata2 tapi d blakang ngopi bareng. :cd

    ISRAEL Bukanlah apa-apa,jika tidak ada Campur Tangan AMERIKA.
    Israel kan bisa eksis krn Dibantu o/ Anggaran Dana Dari Amerika.
    Bukan Begitu,,,,?.

    cemuguth
    on said:

    komunitas yahudi terbesar didunia diluar negara israil ada di teheran kawan2…. tanya kenapa ?

    haryudh4
    on said:

    Sejelek2nya (Syiah) Iran mereka masih berani membela Palestina, yang notabenenya Sunni. Lah kita saudara sebangsa sendiri di Madura dibantai, sedang orang lain (Rohingnya) dibela mati2an. Ya misal Syiah Madura kita anggap salah, ya diperbaiki lah bukannya dibuang ๐Ÿ™‚

      Berarti jelek Sunni dong, di Palestina Sunni dibela Syiah, di Indonesia, Syiah dibunuh Sunni?

        haryudh4
        on said:

        Ya semua itu mah tergantung individunya masing2 juga. Buat Saya selama masih menyembah Allah dan mengakui Muhammad sebagai Rasul ya gak masalah, tinggal kita masing2 aja pilih yang sesuai. Gitu sih ๐Ÿ™‚

    koq bahas masalah perang sih..??

    pengalaman 3 atau 4 kali perang arab-israel selalu menghadirkan kemenangan bagi israel…
    walaupun di keroyok oleh beberapa negara arab + bantuan peralatan canggih dari uni soviet saat itu, tetap saja kemenangan ada di pihak israel.

      endik gunawan
      on said:

      dulu senjata israel jg dari inggris &amerika (bantuan barat), tp sekarang beda Hizbullah sebagai pemberontak bisa kalahkan israel he3……………
      sekarang barat ato siapapun/pengusaha tetap cari keuntungan dengan menjual senjata ke pemberontak, makanya jangan heran hizbullah bisa menang

    jape methe
    on said:

    jangan salahkan musuh yg bisa memecah belah tapi koreksi diri kita yg gampang dipecah belah.

    perang 1948 = israel menang
    perang 1956 = israel menang
    perang 1967 = israel menang
    perang 1973 = israel menang

      jape methe
      on said:

      16 maret 2003 Israel menang atas amerika, dengan korban warga negara AS rachel corrie

        While in Gaza, Corrie took part in a demonstration as part of the February 15, 2003 anti-war protest against the invasion of Iraq. She was photographed burning a makeshift U.S. flag. Robert Spencer criticized Corrie for having burned the flag in front of children, writing that she was “fostering … hatred” of the United States.

    adrian
    on said:

    ooh ternyata yang langganan komen berfikiran begitu…

    andhika
    on said:

    Yang jelas, itu Israel tanahnya PALESTINA.

      tergantung lihatnya dari mana….

      kalo lihat lihat dipeta lokasi Masjidil Aqsa itu kan diatas tanah kuil orang yahudi…pasti ada alasan kenapa masjidil Aqsa dibangun disana…

        jape methe
        on said:

        kuil sulaiman maksudnya? itukan klaim kaum Zionis yg mengatakan bahwa di bawah tanah Masjidil Aqsha dulunya berdiri kuil Haikal Sulaiman (bukan sekarang masih berdiri). Sebab itu, mereka mengatakan tidak ada pilihan lain kecuali menghancurkan Masjidil Aqsha dan kemudian membangun kembali Haikal Sulaiman di atasnya.
        Jadi misal orang indian menuntut dibangun kembali rumah2 nenek moyang mereka di tanah amerika serikat sekarang ya bolah boleh saja

        Bukannya situ juga percaya adanya Sulaiman, berarti percaya ada kuilnya juga dong. Jadi itu klaim Zionis atau klaim kaummu sendiri?

        Soal klaim tanah nenek moyang, kalau mampu mbangun ya silahkan. Tapi pakai dana sendiri ya, jangan nodong kemana2.

        endik gunawan
        on said:

        Joko – 7 November 2012
        bangun gedung/kuil kembali yang sudah berubah fungsi,aku kira ga perlu karena akan menjadikan perdebatan. misal gereja jd masjid ato masjid jd gereja biarin aja namanya sejarah itu berjalan dng waktu

    banyak isu dibalik kepentingan politik ras, suku, golongan dan bahkan kelompok lebih kecil lagi. Sebagian dari kita mengatakan IRAN pro Israel, sebagianmengatakan IRan musuh israel, semua adalah kepentingan golongan yang didoktrin menjadi seakan sebagai kebenaran

      jape methe
      on said:

      Lha itu yg bikin bingung umat pak bons, Iran itu syiah, syiah katanya yahudi, yahudi itu israel, israel itu menjajah palestina, palestina itu islam, iran membela palestina, israel dibela amerika, amerika katanya sekutunya arab saudi, arab saudi musuhnya iran, lha terus piye iki? kalau Mr Nobita sih seneng2 aja ya

        itu dia terkadang isu dibuat oleh sekelompok orang atau segolongan orang untuk mempermulus cita-cita golongan tersebut, parahnya isu ini sering dianggap benar meski belum tentu bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

    Udin Anti Israel Anti Mossad Bablas Angin Ne
    on said:

    Israel terkutuk dengan bajingan mossad nya yg membunuh secara rahasia para tokoh Palestine yg berpengaruh…

    bagaimana pun israel itu gak akan bisa dilenyapkan seperti cita2 sekelompok orang atau negara….
    pengalaman udah membuktikan ketangguhan mereka…
    berualang kali di keroyok negara arab disekitarnya tetap aja mereka menang….

    kenapa mereka gak menyerang iran..??, bukan takut pada kemampuan militer, ataupun kekuatan militernya kurang, tapi efek yang akan di timbulkan bagi dunia internasional….

    coba aja bayangkan kalau selat hormuz jadi ajang peperangan….
    ekonomi dubia bisa mandek karena gak ada BBM.

      ekonomi dubia
      =============
      maksudnya dunia

        jape methe
        on said:

        sebenarnya ini masalah perang kedaulatan antar bangsa, yang harusnya di dunia modern bisa ditengahi oleh PBB, tapi pertanyaannya kenapa PBB tidak bisa jadi penengah yg adil? salah satunya karena hak veto AS yang selalu berpihak ke Israel, dan itulah yg selalu bikin Israel menang, karena lawan dibatasi dg banyak aturan dan sanksi sedang israel bebas berbuat semaunya
        btw ini mr Nobita asli kan?

        Kata siapa cuma satu pihak yg dibatasi banyak aturan. Dalam perang, mana ada pakai aturan. Anak2 kecil ikut pegang senjata, ibu2 nyembunyikan bom dalam burqa, apa itu sesuai aturan?
        http://voices.yahoo.com/pregnant-palestinian-woman-niece-planned-suicide-396566.html?cat=9
        Terus dibilang korbannya wanita dan anak2, padahal wanita dan anak2nya memang ikutan perang, jadi tameng pria dewasanya.

    jape methe
    on said:

    news.liputan6.com/read/354565/dukungan-terhadap-palestina-dibayangi-veto-as
    ibarat main bola ketika wasit sudah memihak pertandingan bisa berakhir rusuh karena frustasinya pihak yg merasa dirugikan

    lha.gimana mau nyerang iran lawong di iran ada satu kota(ishafan)nya ada 30 ribu orang yahudi hidup tentram aman, dimana disana tempat fasilitas nuklirnya iran.dan nanti sesuai dengan hadits akan muncul di iran 70 ribu orang yahudi yang akan menjadi tentaranya dajjal.

    sedikit yang tahu,hakekat sebenarnya dan banyak tertipu.
    yang jujur dianggap dusta,pendusta di anggap amanah/jujur.
    ‘alima man alima jahula man jahula.

    ratman
    on said:

    Joko – 7 November 2012
    anda itu sekolah gak kok “goblok” banget perang tetap ada aturannya : tidak boleh menghancurkan situs2 sejarah, tidak boleh membunuh lawan yang sudah menyerah dll
    sekolah disik dul………………..

    chekers
    on said:

    yg pasti di qur’an dan hadits udah disebutkan bhw israel alias yahudi hanya akan kalah saat mendekati kiamat. dan mrk akan dihancurkan oleh pasukan muslim dr afghanistan.. saat itu mrk akan kocar kacir dan bahkan bersembunyi di dlm masjidil aqsa krn takut dibunuh.
    bahkan pohon dan batu pun akan menunjukkan pd kaum muslim bhw dibelakangnya ada yahudi yg bersembunyi, kecuali pohon gorgot/qorqot.

    โ€œ Dan kami tetapkan kepada Bani Israil di dalam kitab (Taurat),sesungguhn ya kamu akan membuat kerusakan di bumi (Palestina) dua kali, dan sesungguhnya kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.โ€ (QS Al Israโ€™:4)

    โ€œMaka apabila telah tiba janji pembalasan (atas kejahatanmu) untuk kali yang pertama dari dua (janji pembalasan), Kami datangkan kepada kamu hamba-hamba Kami yang tangguh dan hebat serangannya, lalu mereka menjelajah (merajalela) di segala pelosok kampung-kampung. Dan (peringatan ini) adalah sebuah janji yang pasti ditunaikan.โ€ (QS Al Israโ€™:5)

    @ endik gunawan

    sekarang barat ato siapapun/pengusaha tetap cari keuntungan dengan menjual senjata ke pemberontak, makanya jangan heran hizbullah bisa menang
    ==========================================

    sejak kapan hizbullah menang lawan israel…??
    definisi menang itu bagaimana….
    kalau hizbullah dianggap menang harena bisa bertahan beberapa minggu dari gempuran israel, dan juga tidak musnah sama sekali maka mungkin benar hizbullah menang…
    tapi kalau menang kalah dalam arti sesungguhnya maka hizbullah kalah….

    dalam persfektif bangsa Arab, kalah menang itu memang unik..
    sebagai contoh saat perang yom kippur 1973.
    Seusai perang, bangsa arab berpesta pora merayakan kemenangan…
    mereka menganggap diri mereka menang karena diawal perang, tentara mereka berhasil merangsek masuk wilayah israel yang sedang merayakan hari raya yom kippur…
    mereka tidak pernah berpikir bahwa di akhir perang mereka dalam posisi yang kalah telak, dimana Arab kehilangan wilayah, puluhan ribu pasukan dan ribuan tank serta ribuan peralatan perang lainnya. di akhir perang posisi pasukan lapis baja dan artileri israel tinggal berjarak 100 km dari kota Kairo Mesir dan sekitar 60 km dari kota damaskus suriah….,mereka/arab selamat dari kekalahan total karena resolusi DK PBB…
    jika PBB tidak turun tangan, maka bisa dipastikan mesir dan suriah akan habis di lumat israel…..

    Komengtator
    on said:

    Saya dlu suka sekali mengikuti konflik israel-palestina, sunni-syiah, konspirasi yahudi, zionis, freemason,illuminati dan sejenisnya.. namun sekarang saya sudah muak atas konflik tiada akhir seakan-akan semua merasa benar… akhirnya saya ingat bahwa kebenaran itu hanya ada pada Allah SWT dan saya sangat2 merasa kurang ilmu memahami itu semua.. maka saya pasrahkan semua itu kpd Allah yang akan menunjukkan pada kita semua akan kebenaran menjelang hari akhir dgn kedatangan sang juru selamat.. jadi saya hanya mengingatkan ga perlu berdebat panjang… biarlah waktu berbicara… kalo kalian beriman pada Allah SWT, kitab dan rasulnya, maka pasrahkanlah…

    israel nyerang iran . ngimpie ..
    secara syiah iran tu bentukan yahudi jg .
    mereka tu kaya sodaraan , jd cuma sandiwara ajj perang nya .

    whitesmilee
    on said:

    kok rame yo ning kene… melu ndelok ah :mrgreen:

    SUNI DAN SYIAH SAMA2 ISLAM SEPERTI KATOLIK,PROTESTAN,ADVENT,YEHOVA MORMON DLL. JANGAN MAU DIADU DOMBA OLEH BANGSAT YAHUDI/AMERIKA UTK SALING BANTAI. ITU POLA LAMA PARA PENJAJAH/KOLONIALIS/IMPERIALIS MENGADU DOMBA PENGIKUT FAHAM ISLAM UTK SALING MENGHANCURKAN. LIHAT PENJAJH BELANDA SEPERTI VAN DER PLASS DAN SNOUK HURGRONYE.

    Ternyata di indonesia banyak yahudi jg ya, semoga kalian bertemu hitler..

    orang pintar itu yg dapat melihat fakta yg ada di depan matanya. Fakta bahwa selama 34 tahun Iran adalah satu2nya negara Islam yg konsisten membela Palestina, walaupun Iran di embargo oleh setan amerika, barat dan israel! Dan Iran juga adalah negara islam pertama yg membuka kedutaan besar palestina di Teheran!

    orang2 yg mengatakan bahwa syiah = yahudi adalah orang2 yg otaknya hanya setengah. Fakta bahwa yg sangat bermesraan dengan yahudi adalah kaum wahabi saudi arabia dan qatar, yg jelas2 dalam undang2 mereka mengatakan bahwa israel adah sekutu mereka!

    anonimous
    on said:

    israel kok dibela………

    iran dah pasti hancurlah klau di serang israel. iran itu masih kalah 1000 langkah dari israel

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: