SMK : Mangstabf kayak gini nih,Bersaing Ama Avanza Mampu gak Ya?

hahahah gambarnya K 18

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. Wonge alot pak de di kash masukan, pesimis kalo pemula main di segment sejuta umat seperti itu apa lg dgn harga yg 11-12. .
    Coba bermain di segment lain sport coupe cc sedang mungkn seperti ft86 tapi dgn harga yg terjangkau gtu kan produk lokal yqn deh ane bkal jozz. .
    Sayang pendiri ne keras kepala ya good luck aja de ma esemka

  2. Beberapa org temen ada yg berencana beli mobil, dan tanya2 ke sy, lalu sy beri gambaran baik yg 2nd maupun baru tp terjangkau.Slh satunya SMK, tp komentar mereka sama, dr pd harga segitu tp kayak beli kucing dlm karung y mending Espass, 60jeti masih super kinclong, cari sparepart nggak bingung

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin