Beginikah Tentara Yang GAGAL Berani, IIngat L bukan H,Galau Kali Ya

 Monggo bagaiman menurut Anda?
tentara israel
tentara israel
Advertisements
Advertisements

31 Comments

  1. Izzz najis mas bro. Islam melarang menganiaya “anak keci”l, “wanit”a, “jompo”, dan merusak tumbuhan serta bangunan (semua yang ga ada kaitan langsung ma perang). Malu ah kalau alasannya ga ada cowok yang bisa diperangi. Beraninya ma cewek. Ih najizzz. Kalau xena? Hajar ga papa. xixi

  2. yang goblok itu yang pake kerudung, udah tau lagi perang ngapain main petak umpet disitu. goblok!

    udah gitu yang mereka rame ngapain takut sama orang 1 aja, lu perkosa kan bisa lol tolol

    • emang kalo ngalahin lawan harus dengan jalan memperkosa ya om, ckckckck…
      anda salah om, senjata utama mereka bukan alat kelamin untuk memperkosa

    • @ israel asu…!!!!
      Yg goblook tololl itu lo su asu zionist manusia laknat..!!!!
      Seandekan lo ditodong pake senjata bisa apa lo. Bacot goblok tolol aja diumbar. Main petak umpet matamu picek koe su asu pki laknat…!!!!
      Andekan posisi lo seperti diatas apa masih berani lo bacot main petak umpet.
      Wanita pake kerudung lo bilang goblok ???
      Salah apa mereka sama ente ??
      Justru yg goblok tolol pekok anjing itu elho su asu anak PKi ….!!!!!!
      @ pak bonsay
      Di hapus wae komene si israel pantek asu pki tukang rusuh.

      • kan disitu mereka rame-rame (yang pake kerudung) masak takut cuma satu orang aja. yang pake kerudung itu bisa buka baju rame-rame kan klenger juga tuh yang bawa senjata. kurang apa coba? udah pake kerudung rame-rame pula.

  3. nah sekarang yg mengaku dirinya suka jihad.. segera berangakt ke palestina… jangan yang katanya jihad di indonesia… dengan cara menteror umat/bangsanya sendiri… tuh.. disana ladang jihad terbuka lebar…. jangan jago menteror di indonesia, jangan jadi jagoan kandang…

    • klo di Indo bisa jadi nyamar aja bro atau kena brainwash dari yang nyamar td bisa jadi konspirasi alias alat politik, klo Islam asli ga gitu masak sodara sendiri dianiaya, orang sipil kena bunuh, bangsa sendiri diteror, umat Islam harus cerdas berpikir bersikap dan berbuat jangan mudah terpancing

      IMHO pake CMIIW

  4. wkwkwkwkwwk,, tentara yg GAGAL BERANI.
    pantas predikat tersebut disandang pria yg di foto.
    gini kok ngaku2 personel militernya paling perkasa paling top di dunia,,gimana gak top kalo lawannya cuma anak kecil, cewek pula

  5. Kekuatan mereka tidak lebih dari propaganda semata. Kekalahan kaum Muslimin bukan karena mereka superior, tp disebabkan karena kita belum sepenuhnya kembali kpd Al Qur’an dan Sunnah. Ingat, ketika Romawi pd saat itu adalah kekuatan super power(mungkin seperti AS sekarang), ternyata berhasil diTKO oleh kaum Muslimin yang dari segi persenjataan dan jumlah personel militer kalah jauh…Uni soviet juga lari terbirit2 dan termencret2 melawan mujahidin Afghanistan…Tentara Federal Yugoslavia jg pd akhirnya dinyatakan kalah angka mutlak melawan orang2 Bosnia, yg pd awal berdirinya negara Bosnia sebenarnya kekuatan angkatan bersenjatanya tidak lebih dari HANSIP kalo di kita…

    • yup bener, politik mirip politik adu domba dari londo dulu terhadap bangsa Indo dulu waktu dijajah sengaja dicarut marut dikebuli dibikin pecah belah, disuruh bunuh saudaranya sendiri nyatanya klo bergabung londo enyah dari negeri ini

      klo diumpamakan lempar batu/tai sembunyi tangan

  6. Adolf hitler..: ”bisa saja saya membantai semua yahudi d muka bumi.. Namun saya sisakan sedikit yg hidup, supaya dunia tau mengapa saya membantainya”
    sekarang sudah pada tau kan knapa hitler membantai yahudi…?

  7. @israel
    elo emang pantes ditempatkan di comberan !! kalian israel bangsa gembel !!!! gobloggg !!! ludahku untuk muka kalian TOLOL !!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin