MV Agusta Resmi Ngaspal Dimari | Bonsaibiker

MV Agusta Resmi Ngaspal Dimari

mvagustain2

mvagustain2

Entah dinilai sukses atau tidak, nyatanya Kawasaki, SUzuki, DUcati, dan beberapa merek lain yang talah duluan jualan moge di Indonesia, belakangan mulai rame diikuti merk terkenal lainnya untuk buka lapak di Indonesia ini. Kini giliran PT Moto Arte Indonesia selaku agen tunggal merek MV Agusta meluncurkan 3 tipe yakni MV Agusta F4 RR, Supersport F3 675, dan Brutale 675. CBU gan sistemnya!

MV Agusta Supersport F3 dibanderoll Rp 325 juta menggendong mesin 675 cc terbaru yang merupakan revolusioner yang sudah mengusung teknologi Counter rotating crankshaft. Mesin MV Agusta 675 iniperputarannya berlawanan dengan arah jarum jam gan, diklaim akan mampu mengurangi gravitation force/inertia pada handling motor yang membuat handling motor terasa lebih ringan, terutama saat cornering.

Brutale 675 dijual Rp 245 jutamemiliki jarak antara stang, tanki, dan jok yang lebih pendek dari motor-motor Eropa lainnya. Hal ini membuat penggunanya tidak akan cepat merasa pegal untuk perjalanan dalam kota maupun jarak jauh.Mesin 3 silinder segaris 675 cc yang digendongnya juga membuat torsi masih dapat dinikmati, dan rpm masih dapat mencapai range yang cukup tinggi. Keunggulan lainnya varian ini juga sudah mengusung single sided swingarm, watercooled, DOHC, dan ada opsional EAS system.

Sedangkan F4RR yang dihargai Rp 495 juta on the road Jakarta, memiliki mesin inline 4 yang memiliki tenaga lebih besar dibanding lawan Italia lain seperti Ducati 1198S dan Aprilia RSV4 Factory APRC karena sudah mampu mengeluarkan tenaga hingga 201 hp. Padahal lawan-lawannya dikatakan belum mampu menembus angka 200 Hp.Suasana peluncuran (Ikh)
TErtarik! Tebusssss!

Advertisements
%d bloggers like this: