About these ads
jump to navigation

12-12-2012 Honda luncurkan CB150-R. Mak Ketuplek Yamaha V-Ixion?!@#$% bareng!#$% 3 Desember 2012

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Honda memilih tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 untuk meluncurkan CB150-R. Nah ternyata Yamaha juga bakal menggelontorkan secara resmi si V-Ixion ini di minggu depan.  Ya, setelah diperkenalkan kepada publik di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober hingga 4 November 2012, Honda memastikan hari peluncuran si CB 150 R lalu akhirnya Yamaha mengabarkan peluncuran V-Ixion terbaru.

Browser anda tidak mendukung iFrame


“Peluncuran V-Ixion terbaru minggu depan,” ungkap PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda seperti dikutip detik oto.
Kencankah Yamaha dan Honda ini? Ataukah jelas-jelas mau bertarung kampleng to kampleng ! weheheheh

About these ads

Komentar»

1. doni - 3 Desember 2012

Mantap tenan memilih tanggal… Sepperttinya sih sekarang sudah siap diluncurkan, hanya mungkin cuman pengen tanggal 12-12-’12… IMHO.. So mungkin k18 20-12-2012… ♓έ☂♓έ☂♓έ☂♓έ :mrgreen:

brigade jalan raya - 3 Desember 2012

Bisa jadi yamaha tgl. 12-01-2012 = 12_012_012

sama ga :) :) :) :) :) :) :) :) :)

brigade jalan raya - 3 Desember 2012

Loh kok sdh lewat. hehe salah. 31-1-13 = 31_1_13

gimana :) :) :) :) :) :) :)

2. Mas Wiro - 3 Desember 2012
Mas Wiro - 3 Desember 2012

Walah kecanthol :(

3. Anton - 3 Desember 2012

Solar!

4. ariyanto - 3 Desember 2012

wah pak bonds abs bertapa lama, d tunggu artikel homosek ny.

5. baridienbp - 3 Desember 2012

barengan sama banyak resepsian nih..

6. irwancelluler - 4 Desember 2012

Arep gelut wakakakaka

7. hailwood - 4 Desember 2012

artikel motubanya mbah bon….. kangen…..

8. Bonsai Biker - 4 Desember 2012

oceh

9. aina - 5 Desember 2012

honda cb150r harga nya berapa ya kira-kira bro?? gak sabar ane mau liat dan indent honda cb150r

10. akbar - 6 Desember 2012
11. dika - 7 Desember 2012

awas tangki borot jee….

12. devina - 7 Desember 2012

Bakal rame nih, dua pabrikan gede motor bakal duet maut. lagi-lagi prestige masing-masing akan menjadi pertaruhan. Siapakah yang akan menang saat awal launching nih. Yamaha atau Honda.. Mending Gwa ikutin terus perkembagannya

13. Yoko - 11 Desember 2012

Dan arena motogp pun masuk sampai ke area jualan.. waw.. #Koprol smbl naek elang. Keren banget 2 raksasa juragan motor jika bersanding.. #Motogp lorenzo menang, dan di jualan motor akankah masih menang? kita aka khusyu mengetahui perkembangannya..

14. piyopiyo - 20 Desember 2012

seru niih 2 motor gede launching nya barengan…. berarti acaranya harus bener2 beda dari launching2 biasanya…..kita liat nih siapa yang bakal banyak peminatnya…

15. ghost_protocol - 21 Desember 2012

Selera konsumen yang menentukan, Kita lihat penjualan di bulan 1 januari 2013

16. gurita chan - 24 Desember 2012

CB150 itu produk baru, model baru. produk tetangga hanya diremajakan saja,namany aja sama kan. yah kita lihat saja yang banyak indent yang mana..

17. ali - 24 Desember 2012

Dipilih2, mau yang mana. Tapi kyknya bakal banyak pilih Honda. Jalan sdh dipenuhi produk Honda semua, orng2 sudh percaya dengan ke mantapan Honda.

18. north korean boyband - 26 Desember 2012

sepertinya kedua produk ini memang disiapkan untuk duel head to head. sekarang tinggal kita untuk memilih secara bijak, mana yang memang sesuai dengan kebutuhan dan harapan kita masing-masing.

19. nienneo - 26 Desember 2012

Waaaah…..persaingan abadi…
Tapi menurut gw si ok-ok aja lah…..krn dr persaingan 2 pabrikan besar ini tentunya malah nguntungin kita2 kan? Hasilnya…produk yg dihasilkan makin ok dg harga yg makin bersahabat…tul gak… Monggo dilanjut…tinggal pinter2 nya kita memilih sesuai kebutuhan kan?….

20. kang_ibing - 27 Desember 2012

wah.. HONDA YAMAHA kayak a dan bayangannya.. setiap produk yang muncul / lahir selalu beriringan / sama.. karena dua produsen ini kayaknyaga adayag mau di sebut sebagai folower.. siap – siap barangnya aja ya.. jangan sampai konsumen membludak barang 0. sehingga indentanya panjang!!

21. nightmare - 28 Desember 2012

pusingg,,,skrng aja udh bnyak indentan tp brangnya ga mencukupi tuuu,,,,

22. milo - 28 Desember 2012

saingan abadi ya kayanyaaaa… hehehe
tapi tetap yang jadi penentu adalah konsumen, prioritasnya kualitas, harga atau brand?

23. bocah pulung - 28 Desember 2012

Biar pasar yg menjadi hakimnya, yg laku pasti lebih terima di pasaran.. ayo masbro!

Ayo tunjukan kepedulian Anda thd lingkungan & anak cucu kita dengan memakai teknologi yg ramah lingkungan.
Honda dengan mesin injeksi bisa menjadi alternatif terbaik, sebagai bukti kepedulian Anda.

Kalo bukan Anda, siapa lagi yg peduli?

pls follow @motogpdistro
“menjadi juara disetiap harimu!”

24. sailormoon - 28 Desember 2012

haa…motor juga bisa kencan ya. 12.12.12. Tul mas, hakimnya ada di konsumen. Yg dateng byk blm tentu laku.

25. kafka - 29 Desember 2012

Betul bro konsumen pasti menjadi hakim finalnya karena hanya kita – kita orang yang memahami kebutuhan masing2 klo gw milih nyaman, safety dan kualitas produk

26. cutegirl - 29 Desember 2012

wuiss di tanggal terbagus di tahun ini kata orang”,dan 2 pabrikan terbesar di Indonesia kembali bersaing meluncurkan produk kebanggannya masing”,so siapa yg paling cepat marketnya kita liat,cayoo Honda hehe

27. bapa suka turing - 31 Desember 2012

Makin seruuu… tapi ane milih CB150R, harga lebih murah dibanding vixion 500 ribu, tapi kualitas sebanding CBR150R, yg selisih 10 jutaan…

28. cookies - 31 Desember 2012

Lebih oke CB150R donggg :D

29. nightmare - 21 Januari 2013

setelah dicoba ternyata nyaman jg niyy,,,klo bs warna nya dibuatin yg silver dunxx,,,biar lebih keren,,,

30. Cupetong - 30 Januari 2013

Walaaahhhh…tanggal cantik motornya juga pasti cantik nih dipasaran…

31. sintoGENDENG - 6 Februari 2013

Ayoooooooooo…..Pilih CB aj…mauantep tenan motornya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.784 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: