12-12-2012 Honda luncurkan CB150-R. Mak Ketuplek Yamaha V-Ixion?!@#$% bareng!#$%

Honda memilih tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 untuk meluncurkan CB150-R. Nah ternyata Yamaha juga bakal menggelontorkan secara resmi si V-Ixion ini di minggu depan.  Ya, setelah diperkenalkan kepada publik di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober hingga 4 November 2012, Honda memastikan hari peluncuran si CB 150 R lalu akhirnya Yamaha mengabarkan peluncuran V-Ixion terbaru.

Browser anda tidak mendukung iFrame


“Peluncuran V-Ixion terbaru minggu depan,” ungkap PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda seperti dikutip detik oto.
Kencankah Yamaha dan Honda ini? Ataukah jelas-jelas mau bertarung kampleng to kampleng ! weheheheh

About these ads

34 thoughts on “12-12-2012 Honda luncurkan CB150-R. Mak Ketuplek Yamaha V-Ixion?!@#$% bareng!#$%

  1. Mantap tenan memilih tanggal… Sepperttinya sih sekarang sudah siap diluncurkan, hanya mungkin cuman pengen tanggal 12-12-’12… IMHO.. So mungkin k18 20-12-2012… ♓έ☂♓έ☂♓έ☂♓έ :mrgreen:

  2. Bakal rame nih, dua pabrikan gede motor bakal duet maut. lagi-lagi prestige masing-masing akan menjadi pertaruhan. Siapakah yang akan menang saat awal launching nih. Yamaha atau Honda.. Mending Gwa ikutin terus perkembagannya

  3. Dan arena motogp pun masuk sampai ke area jualan.. waw.. #Koprol smbl naek elang. Keren banget 2 raksasa juragan motor jika bersanding.. #Motogp lorenzo menang, dan di jualan motor akankah masih menang? kita aka khusyu mengetahui perkembangannya..

  4. seru niih 2 motor gede launching nya barengan…. berarti acaranya harus bener2 beda dari launching2 biasanya…..kita liat nih siapa yang bakal banyak peminatnya…

  5. CB150 itu produk baru, model baru. produk tetangga hanya diremajakan saja,namany aja sama kan. yah kita lihat saja yang banyak indent yang mana..

  6. Dipilih2, mau yang mana. Tapi kyknya bakal banyak pilih Honda. Jalan sdh dipenuhi produk Honda semua, orng2 sudh percaya dengan ke mantapan Honda.

  7. sepertinya kedua produk ini memang disiapkan untuk duel head to head. sekarang tinggal kita untuk memilih secara bijak, mana yang memang sesuai dengan kebutuhan dan harapan kita masing-masing.

  8. Waaaah…..persaingan abadi…
    Tapi menurut gw si ok-ok aja lah…..krn dr persaingan 2 pabrikan besar ini tentunya malah nguntungin kita2 kan? Hasilnya…produk yg dihasilkan makin ok dg harga yg makin bersahabat…tul gak… Monggo dilanjut…tinggal pinter2 nya kita memilih sesuai kebutuhan kan?….

  9. wah.. HONDA YAMAHA kayak a dan bayangannya.. setiap produk yang muncul / lahir selalu beriringan / sama.. karena dua produsen ini kayaknyaga adayag mau di sebut sebagai folower.. siap – siap barangnya aja ya.. jangan sampai konsumen membludak barang 0. sehingga indentanya panjang!!

  10. Biar pasar yg menjadi hakimnya, yg laku pasti lebih terima di pasaran.. ayo masbro!

    Ayo tunjukan kepedulian Anda thd lingkungan & anak cucu kita dengan memakai teknologi yg ramah lingkungan.
    Honda dengan mesin injeksi bisa menjadi alternatif terbaik, sebagai bukti kepedulian Anda.

    Kalo bukan Anda, siapa lagi yg peduli?

    pls follow @motogpdistro
    “menjadi juara disetiap harimu!”

  11. Betul bro konsumen pasti menjadi hakim finalnya karena hanya kita – kita orang yang memahami kebutuhan masing2 klo gw milih nyaman, safety dan kualitas produk

  12. wuiss di tanggal terbagus di tahun ini kata orang”,dan 2 pabrikan terbesar di Indonesia kembali bersaing meluncurkan produk kebanggannya masing”,so siapa yg paling cepat marketnya kita liat,cayoo Honda hehe

  13. Makin seruuu… tapi ane milih CB150R, harga lebih murah dibanding vixion 500 ribu, tapi kualitas sebanding CBR150R, yg selisih 10 jutaan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.