Harga Pasaran Rondo Megapro Primus Kini

New Megapro
New Megapro

Lama tak tersiar kabar Megapro Primus yang kini sudah diskontinyu, heheh jelas aja wong diskontinyu pasti gak ada kabarnya lah kecuali beberapa selentingan tentang si rondo yang kabarnya bandel ini. Ya si megapro yang dipopulerkan primus ini harganya lumayan stabil mas bro, bayangkan lansiran 2010 saja masih ditawarkan 14,5 jeti, lalu tahun 2009 masih berkisar di kisaran 12-13 jeti, sementara yang 2008 masih nangkring di anka 10 jeti. untuk 2007-2008 masih 8 jeti ke atas.

BErminat monggo saja, yang jelas untuk urusan gaya ya wis ketinggalan zaman kecuali kita memodif ulang, nah kalu soal kebandelan wew gak diragukan legeee. Nah berikutinibeberapa iklan dari pos kota :

HONDA MEGA PRO 09 Htm ResingAsli100%AntikKmptSmua 12,950 Ng .UtanPanjang 3 Rt10 /7 Dpn PosRW07 KMY 0821 .24304132, 97471418
HONDA MEGA PRO 2004 Pajak Panjang Mesin Bagus Rp .3Jt /Nego . Hub Bpk Gio 02199448728 Cengkareng Jakbar
HONDA MEGA PRO NEW CW 09 /10 Htm FullOrs AnSdri Dijamin TdkKcw 12,45jt Jl .Cempedak6A_AA15 /79 WismaAsri Bekasi 85460425
HONDA MEGA PRO (Primus )Jari-Jariβ€˜10 /09Akh Htm Knd Gres99%Spt Br Hrg Ng Kp .Rawa Sawah 3 Pos Rw02 RT11 /2 No47Galur 93304207
HONDA MEGA PRO’2010 Akh CW DD Htm BdyMsnTrwt 14,3Jt .Anggrek Cendrawasih I Rt .3 /3 No .2 Slipi JKB :0813 .1631 .3358 /33035779
HONDA MEGAPRO CW VR 05 Hitam Body /Mesin mls B-TNG H :7 .6 Jl . TPU Semanan Rt .6 /2 No .111 dpn Trml Xderes Hub : 08128257696
Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. tp klo k18 dah muncul dan dengan harga 17jt-an lambat laun juga akan membunuh pasaran si primus sampai ke titik termurah:P

  2. modelnya seneng, cuman kualitasnya yg gak seneng, terutama area tangki dan bodi yg sesuatu banget, bikin ilfil

  3. Bro smua minta infonya nih…!!
    Ane kan ngankat tromol blakang jari2 di tempat barang2 secen,barangnya msing mulus bgt makanya ane ambi…!
    Motor Ane GL Pro Neo,nah tuh tromol ane pasang kan..!
    Muat tp panel remnya ane pke punya GL ga rapet,walhasil tiap bis nyuci or ujan2nan bunyi dah…!
    Nah ane cari tau kedeler2,klo dr kodenya katanya punya Mega Pro primus ke atas,tp mukanya pd ga yakin..!
    Dan barangnyapun ga pd nyetok utk panel rem.!
    Nah minta ilhamnya nih sapa tau Mas brow2 yg disini ada yg tau itu tromol punya mega pro apa..!
    Jd Ane klo mau beli enak bilangnya….!
    Soalnya tiap ane mau nanya/mau beli ane bingung pas ditanya panel rem mega pro apa….?
    Klo ada brow yg tau tolong jawab ya..!
    Kode yg ada di deket dudukan girnya :
    KEHP4-0
    Tolong dijawab ya Bro yg tau tu kode buat tromol blakang Mega pro apa…!
    Oh iya tromolnya jari2…!
    Thanks

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin