Mohon Kerelaan Do’anya Untuk Mengiring Kepergian Bunda James Bons | Bonsaibiker

Mohon Kerelaan Do’anya Untuk Mengiring Kepergian Bunda James Bons

ibunda

ibunda

Brader sekalian, belakangan ini James Bons sering absen menulis artikel, ya, apa daya sejak setengah tahun yang lalu ibunda James Bons menderita sakit yang mengharuskan operasi. Karena usianya yang sudah 77 tahun pihak rumah sakit tidak berani melaksanakan operasi bedah, dan cukup hanya berani melakukan pengobatan dengan laser. Usai dari rumah sakit memang Ibunda James Bons kondisinya membaik, namun itu tak berlangsung lama karena memang usianya sudah uzur, dan kemudian ngedrop dan pada tepatnya hari selasa 4 Desember lalu Ibunda James Bons meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

Dalam kondisi inilah James Bons sering bilak-balik Cirebon-Magaten sehingga tidak bisa berkonsentrasi untuk mengisi blog. Mohon maaf buat brader sekalian yang munkin kecewa James Bons karena belum bisa menghadirkn artikel-artikel baru.

Selanjutnya James Bons mohon kepada brader sekalian kalau sekiranya ada waktu luang ya sedikit ikut berdoa buat Ibunda James Bons yang bernama Suratmi, semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya, dan diberi pahala yang berlipat ganda, dan dilapangkan kuburnya, amin.

Jujur James Bons berat melepas kepergian sang Bunda, karena selama ini James Bons belumlah bisa membalas semua kebaikan yang telah beliau berikan selama ini, James Bons belumlah bisa dikatkan sebagai anak berbakti karena belum pula bisa merawat beliau dengan sepenuh waktu di akhir hayatnya. Kala James Bons merangkak menggapai asa beliau dengan setia mendukung dan membimbing dengan segala daya, namun ketika James Bons tinggal memtik bunga beliau meninggalkan dunia fana.

Namun melihat penderitaan sakitnya yang begitu luar biasa, jelas ini terbaik buat beliau, Allah mengangkat sakitnya, penderitaannya, dan segala keluhannya bersama dengan hilangnya nafasnya.

Beliau adalah inspirator atas semua yang James Bons lakukan, pemberi semangat atas semua usaha dan perjuangan James Bons untuk meraih cita-cita dalam segala bidang. Bolehlah materi tidak mengucur deras ke James Bons, tapi bimbingan dan do’anya menjadikan James Bons “sesuatu”. Dari hanya seorang anak petani miskin kini bisa melanglang buana baik didunia maya maupun dunia nyata.

Terimakasih Bunda, doaku akan menyertaimu seumur hidupku, sebagaiman doamu menyertaiku seumur hidupmu, sampai aku menyusulmu. Selamat jalan Bunda!

أشهد ان لا اله الا الله و أن محمد رسوال الله , و إنا لله و إنا إليه راجعون…
اللهم اغفـر لها وارحمها و اعف عنها واكرم نزلها ووسع مدخلها
واغسلها بالماء والثلج والبرد
و نقها من الخطايا كما ينقى الثوب الابيض من الدنس
و أبدلها دارآ خيرآ من دارها و أهلآ خيـرآ من أهلها و زوجآ خيـرآ من زوجها
و قها فتنة القبر وعذاب النار
انا لله وانا اليه راجعون

%d bloggers like this: