AHM memang Jago Bikin Spec Down, Aihihi Ada Sport Baru150 CC Murah! Spec Down Kah? | Bonsaibiker

AHM memang Jago Bikin Spec Down, Aihihi Ada Sport Baru150 CC Murah! Spec Down Kah?

k-18

k-18

Ingat CS 1! yoi ia adalah spec down Sonic yang di Thailand, lalu CB 150 R sepc down CBR 150, kemudian ada yang lain lagi? Ahahah perlu pembuktian danpenelaahan lebih lanjut nampaknya karena rumornya beberapabebek dan matic beda spec di sini ama thailand. Namun meski yang jelas terlihat cuman dua itu setidaknya timbul kesan bahwa memang AHM jago dalambidang Spec down.

Nah masalahnya apakh specdown ini betul-betulberpengaruh terhadapmutu yang akhirnya membawa padaberkurangnya abilitas dan durabilitas? MEnengok CS 1tampaknya bolehlah masih kalah power dengan Sonic,namun secara durabilitas, ternyata motor ini tetep handal kok! Nggak ada ceritanya CS 1 tiba-tiba mesinnya rontok kecuali ada sebuah unsur lain yang ikut berperan alias kasuistik. Sementara bicara masalah CB 150 R ya lum bisa banyk ngomong,wong motor ini baru seumuer nyamuk.

So, sekarang kabarnya AHM bakal bikin motor sport murah yang akan menggendong mesin berkapasitas 150 cc yang memiliki kapasitas yang sama dengan MegaPro, namun mesin keduanya berbeda. Mesin yang akan digendong motor sport anyar Honda itu memiliki platform yang berbeda dengan mesin MegaPro saat ini. Tapi, meski memiliki harga di bawah MegaPro, motor ini ternyata sudah akan mengusung sistem injeksi.Dan karena posisi dan harganya berada di bawah MegaPro, maka motor ini akan memiliki fitur-fitur yang berbeda dengan MegaPro. Varian terendah motor ini kemungkinan masih akan menggunakan pelek jari-jari (spokewheel) dengan suspensi belakang double shock. … detik oto

Sodown grade kah si mongtorsport yang rumornya disebut Verza itu?

Advertisements
%d bloggers like this: