Karatan Yang Kian Cetar Membahana

dsc01154-small
dsc01154-small

Motor Honda James Bons karatan gan, ampek berlubang di bagian bawah dudukan Aki, namun ya jelas aja wajar wong motor ini telah berusia 19 tahun yakni si grand lansiran 1994. Lalu Tanki Tiger revo James Bons dulu juga karatan gan lalu bocor di usianya yang ke 2 tahun, nah belakangan katanya tanki Megapro anyar sudah diantisipasi anti karat, dan hingga kini si Megapro baru ini belum terdengar kabar tanki bocornya. Lalu setiap saat melengos ke arah leher knalpot V-ixion selalu menguning,entah ini sudah diperbaharui atau belum di V-ixion baru ini James Bons kurang tahu.

Nah kabar yang begitu cetar membahana dalam hitungan sebualn ini adalah terjadinya karat pada rangka CB 150 R yang entah itu kasuistik atau masal ya James Bons belum tahu persis, pasalnya motor ini baru seumur jagung. Para ngrumpiers di Face Book ternyata banyak yang membicaraka kasus karatan ini. Awalnya memang tak seberapa parah, namun belakangan mmm makin rame cetarmembahana gan.

 

Lalu bagaimana kira-kira ke depannya? James Bons masih berbaik sama ama Honda karena biasanya cepat tanggap pada masalah yang terjadi pada produknya, hahah kecuali pada tanki tiger yang hingga kini gak tahu udah di update apa belum fitur bocornya.

Ya, saat itu tahun 2006 akhir, James Bons mau beli Tiger,dan kebetulan  si Tirev sudah mulai edar meski harus inden dulu hingga beberapa bulan baru si TIrev nengol ke emperan rumah kontrakan James Bons di belakang TMII. Nah dalam hitungan bulan knalpot si Tiger revo ini catnya ngelupas dan karatan gan. Entah apa yang terjadi, mungkin catnya yang bukan untuk hi temp , atau gimana james Bons kurang tahu, dan ternyata ini terjadi pada beberapa orang. Namun tanpa bab-bi-bu saat motor James Bons bawa ke del;aer langsung disarankan buat komplain dan saat itu juga disodorin form komplain dan beberapa hari kemudian knalpot karatan sudah diganti. Lalu beberapa waktu kemudian sepengetahuan James Bons tak terdengan lagi kasus knalpot karatan dan catnya mengelupas dari Tirev ini.

Nah kembali ke si CB 150 R yang kabarnya ada yang kena kasus karat ini. Jelas produk ini sangat disorot karena merupakan produk andalan untuk melawan V-ixion. Sekekcil apapun kabar pasti akan diekspos besar-besaran. Makanya tak hera bila ada kasus mecem karaet seperti ini lelu kemudian di blow up untuk kepentingan tertentu. So, yakni Honda faham betul akan hal ini, dan akan ambil sejuta tindakan untuk mengatasinya, kecuali kalau memang ndablegh, hehehe ya gak tahu!

Nah dalam artikel ini nggak tahu James Bons memihak honda atau justru malah mem blow up si karatan yang cetar membahana, yang jelas kini era terbuka untuk segala informasi, ya trasparan dan fair ija. Seep keep Sleep any more!

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. Selama menggunakan produk Honda aku cuma bermasalah dengan knalpot tirev yg karatan, pada megapro ku dulu tdk terjadi, tangki bocor pun aku tidak mengalami baik di megapro 2002 maupun tirev 2007 …
    Jika produk baru sudah karatan mungkin itu kesalahan segelintir unit atau klausul yg lainnya lg
    Halllahh kok nyong dadi serius kaya kiye Mbah.. 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin