24 Juta! Memang Old CBR 150 Lebih Reralistis Ketimbang New CB 150R Bagi Para Spped Lovers | Bonsaibiker

24 Juta! Memang Old CBR 150 Lebih Reralistis Ketimbang New CB 150R Bagi Para Spped Lovers

radiator-cbsf

radiator-cbsf

Beberapa hari lalu ada pertanyaan masuk ke kandang Bonsai Biker tentang seperti apa kondisinya ketika punya uang sekitar 24 jeti mau milih CB 150 R atau Old CBR 150 mislakan lansiran 2009.
Sebuah kondisi real bahwa ternyata Si CB 150 R ini dites melalui Dyno test ternyata dari 17 hp yang di publish lalu hanya nongol 14 sekian HP di Dyno,sementara di angka ini juga bercokol HPnya V-ixion baru aka NVL seperti diulas diwarung juragan Rondo ini. Jelasanya bagi para speed lover ternyata mebeli CB 150 R belumlah begitu memuaskan untuk mengalahkanV-ixion dalam kondisi standar.
Nilai Plus lain adalah tentu saja Rangka Old CBR lebih terlihat kokoh ketimbang CB150 R,lebih terlihat racy dan yakin teruji durabilitasnya wongsudah puluhan tahun ngaspal. Ini tentu beda dengan si trellis yang kini diterpa gosip bahwa rangkanya memngkinkan untuk karatan dalm usia dini.

Honda-CB150R-engine

Sebaliknya! MEmbeli CB 150 R adalah barang baru yang greshyang baru diambi dari toko gan,tentu tak perlu keluar biaya dalam beberapa tahun mendatang untukganti part.  Dan beli CBR lawas misalkan lansiran 2009 tentu harus persiapan beli kampas rem, kampas kopling atau bahkan rante. Sisi lain lagi bahwa si Old CBR masihlah Karbu belum injeksi.

So, kembali pada pilihan awal, tentu saja bai para speed lovers ya akan lebih puas menggeberOld CBR dengan barang yang Built Up dari Thailand dan memang baik diatas kertas maupun di lapangan sanggup mengalahkan V-ixion. Namun bagi yang pilih sesasi baru ya jelasCB 150 R memberikan sensasi.

%d bloggers like this: