Verza, 16,05 Jeti gan, dah Meluncur

Gosip Motor sport Honda kini jadi kenyataan yakni bernama Verza dibanderol mulai Rp 16.050.000 untuk tipe pelek jari-jari dan untuk tipe pelek bintang dijual Rp 16.900.000. Harga tersebut berlaku on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya. Ya honda resmi meluincurkannya hari ini.

Yamaha-is-Planning-to-Introduce-a-250cc_1Kabarnya model ini khusus untuk dipasarkan sebagai entry-level sepeda motor sport untuk aktivitas sehari-hari dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur fungsional terbaik dan harga terjangkau. Lebih jauh bahwa motor ini kabarnya untuk menghadang pasukan non jepun macem Pulsar dan TVS. So dengan harga 16 jetian jelaslah mampu bersaing denga P 135 maupun rtr 160.

img

Motor ini hadir dengan dibekali mesin 150cc, 4-langkah, SOHC, Silinder Tunggal, transmisi 5-kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Kabarnya mongtor ini mampu menghasilkan kecepatan maksimum yakni 110 km/jam serta akselerasi 11,4 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.Mesin motor Verza diklaim powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yakni 48 km/liter. DUbekali dengan sensor engine kalau rebah 60 derajat mesin bakal of.

Hadir dengan 4 pilihan warna untuk masing-masing tipe, yakni Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue. Untuk motor sport murah ini juga AHM menargetkan penjualannya dapat mencapai 12.500 unit per bulan.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin