Sadis Bener Rondo Ninja 250 Lansiran 2008 Masih 35-37 jeti aja, mmmh gak turun-turun

ninja-250-pink
ninja-250-pink

Menunggu Harga Rondo N 250 turun nampaknya hal yang sangat sulit terjadi gan. Bayangkan sejak tahun 2010 lalu N 250 lansiran 2008 berada si kisaran 35-37 jeti, padahal bener lho itu dua tahun lalu, kini kok ya sama sekali gak ada perubahan, beeewww, jan angkat topi buat si ninin.

Ya, ini pun juga berlaku buat semua tahun, misalkan yang lansiran 2009 berkisar antara 37-39, sementara 2010, 40 jeti ke atas gan. Gak turun-turun. Ini pasaran Jakarta lo gan, kalau di daerah jelas berbeda.

Ya, nampaknya paradigma dua silinder lebi powerfull memang sudah melekat pada benak para biker tanah air dan  sepertinya di atas kertas dan di lapangan memang seperti demikian.

Advertisements
Advertisements

24 Comments

    • AWASAKI NINJA KR 150M’09 Hijau Muda Mls H. Nego JL. Tipar Cakung 13 RT. 1/6 Semper Brt JakUt 087877394452/98885186
      KAWASAKI NINJA KRR Merah2 2012 BDKI Ful Orr Msn Bdy Bgs Km. 1500 Hrg Ng. Jl. Pedongkelan Rt. 9/13 No. 100 Kapuk 081380087211
      KAWASAKI NINJA RR Thn. 2009, Warna Hijau Low KM A/n Sendiri, Harga 26, 5Jt Nego. Hub:Fino 08569830665 BRG MULUS TDK KECEWA
      KAWASAKI NINJA RR’10 Htm/Gold (Mdf Moto GP)Vforce, Rem Kitaco, Velg Lebar, dll(Part Asli Ada) Jrg Pkai:0818912037/97500027

  1. di SUMUT mah namanya sekon walo baru 1 bln dha beda bbrp juta kok gt tar ada yg tanya “namanya jg dha bekas”,gmn klo 1 taon lebi krg terkoreksi 5jt-10jt,serem?gt lah keadaan nya..

  2. Kalo CBR 250 Rondo nya kisaran brp ya?? tapi kayaknya yang tetep ga kebeli. kalah sama beli susu sama pampers 😀

  3. Wkwqkqwkwqkwkwk itu Ninja abang lansiran 2010 akhir bln 11 …. Mulus banget mesin perawan , km blm ada 6000 ….. Yg beli gak bakalan kecewa : D ….. Sayang blm mau dijokul , msh sayang mulus banget sih ……

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin