Ini Bisa Disebut Pemaksaan Otomotif Tingkat Tinggi

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ini Bisa Disebut Pemaksaan Otomotif Tingkat Tinggi

  1. marga says:

    sungguh pemaksaan. dipaksa baca judule thok je wekwekwekweke

  2. fitready says:

    nanaonan ieu teh,, ckckckck….. 🙂

  3. are you says:

    tiwas semangat kisanak..

  4. wasyem sampe tak refresh berkali2 ternyata emang blank,wkwkwkw

  5. Bonsai Biker says:

    pasti bukanya nggak pake Basmallah! 😀

  6. Yudakuzuma says:

    ane gak kenal…. ane gak kenal…. 😆

  7. Yoshi says:

    saya kenal sama sepedanya

  8. eman eman sepedane 😀

  9. al says:

    yah kalau malas lebih baik mati aja,
    terus kalau malas berarti dia yang paling bener,
    kayaknya nih orang kurang kasih sayang jadi kerjaan cari perhatian aja.
    badan aja gede tapi kayaknya masih anak mama

  10. jtxtop says:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  11. dimasarif96 says:

    kasian sepedanya om o_o

Leave a Reply

Your email address will not be published.