jump to navigation

Wew Bajaj Bikin Skuter : Bajaj Blade125 January 22, 2013

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

ISu santer dari indiagan, abarnya Bajaj mau bikin skuter dan dilaunch pertengahan tahun ini. SKuter ini kabarnya bernama Bajaj Blade dengan mengusung mesin 125 cc. Mongtor skuter ini kabarnya msih air cooled alias belum pakek radiator, dengan fitur mirip Discover125.

Bajaj Blade 125 Launch Bajaj Blade 125 Might be BAL’s Upcoming Scooter

Berikut pernyataan Motorids tentang mongtor ini :

“Powering the Blade 125 is a 125cc-air cooled four stroke engine that features a 4 valve head. The motor is mated to a CVT transmission and safely expect the engine to get the DTSi treatment in the production spec scooter. It is being said that the Bajaj scooter might feature the same engine that does duty on the Discover 125 ST motorcycle.”

Haha rumornya mongtor ini murah banget gan,semurah Rondo Beat, hahahahahaha. Andaikatamislkan benar mongtor ini mau dibawake Indonesia, alamak bisa mengurangi kesetabilan penajahan Jepun nih!

Comments»

1. hadi - January 22, 2013

klo harganya murah….hmmm…..

2. hadi - January 22, 2013

bannya kecil ya? kaya vespa…..

3. ipanase - January 22, 2013

untung udu bajaj supra x :D

4. rusmanjay - January 22, 2013

ban mungil

5. Maskur - January 22, 2013

knalpote sangar

6. Bonsai Biker - January 22, 2013

ingat seharga ROndo Beat hahahaha

7. orong-orong - January 22, 2013

bentuknya unik

8. sabdho guparman - January 22, 2013

4 valve cuy. . .

keep brotherhood,

salam,

9. brigade jalan raya - January 22, 2013

Spare part euy! spare part :( Jangan asal jual. Kalau motor jatuh dan rusak mosok dibuang :(

Nie juga yang dialami pengendara mobik geely :(

10. marga - January 22, 2013

coba aja pakai model vespa bajaj lawas pasti lebih laris. mengulang kesuksesan masa lalu.

11. vixy182 - January 22, 2013
12. kudalumping - January 22, 2013

koyok kymco ya bentukke..

wah.. sekentul2 bajaj seng motor lanang ga yaaa…

13. fitready - January 22, 2013

Bukan mengurangi penjajahan jepang om tapi jadi negara kita nambah banyak yg jajahnya, melase…


Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>