Ini lo Gan Motor-motor Dengan Harga 1,5 Juta Rupiah | Bonsaibiker

Ini lo Gan Motor-motor Dengan Harga 1,5 Juta Rupiah

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Saatnya nih bikin artikel HOMOSEK KAPAK MERAH alias Hobi Motor Seken Kantong Cepak Maunya Murah Meriah. Ya beberapa motor memang pada akhirnya harganya mentog tak turun-turun lagi, sebab kalau turun nanti harga motor lebih mahal dari partnya, hehehehehe.

Mongtor-mongtor ini harganya gak bakalan lebih dari 1,5 juta gan, atau kalau semahal-mahalnya 2 juta aja, itu pun udah kemahalan. Dan ini pasaran Jakrta dan sekitarnya lho, sementara ini mongtor bebk aja dulu, nanti yang batangan. Nah berikut ini mongtor dengan mahar 1,5 jeti ke bawah gan:

  1. Astrea Star  segala tahun
  2. Astrea Prima  sgala tahun
  3. Astrea Grand 91-92
  4. Kawasaki KZ 97-99
  5. Yamaha Crypton segala tahun
  6. Yamaha Alfa segala tahun
  7. Suzuki Shogun 110
  8. Suzuki Tornado

Nah, bagi brader sekalian yang mau ke sawah, mau jualan sayur, jualan baso, atau sekedar pengangkut  Aqua keliling, recommended bangaet nih mongtor, modal dikit,  usaha jalan. Asalkan ketika beli ya pilih-pilih, lihat dulu barang, kalau bagus ambil, dan kalau kurang bagus tekan harganya biar ada biaya perbaikan.

Penyakit parah umumnya diderita mongtor generasi tua ini rata-rata sudah minta ganti stang seher atau bahkan kalau ngebul ya harus ganti seher sekalian. Nah bila sampean denger motor ini suaranya opalk-oplak dari dalam blok mesin bawah, atau  ngorok ketika diajak lari, tuh dia tanda stang seher minta ganti. Tapi jangan khawatir,perbaikan stang seher tak menghabiskan dana banyak, maksimal 400 rebay itupun dah onderdil asli, namun untuk Kaze agak susah dapat onderdil aslinya di kota kecil.

Sementara itu kendala lain untuk motor-motor tua ini biasanya body kropos karena dimakan usia, atau body bengkong karena tabrakan dan banyak muatan. Nah untuk yang ini kita bias bawa ke tukang las body motor special yang biasanya hafal banget ukuran dan seluk-beluk motor kropos.

Tapi James Bons bukan tukang jualan motor, just share saja gan, kalau mau cari monggo di pos kota, berniaga, took bagus, atau took lain. So, semoga bermanfaat.

%d bloggers like this: