Wew CB 150 R Diekspor Ke India Melawan R 15 dan P 200 NS

Ternyata perkembangan info tentang CB 150 R tak berhenti sampai di sin gan, mogtor yang kata orang indihe ini bakal hanya ngaspal di Indonesia, namun belakangan dirumorkan bakal dijual di India. Nah berikutstatmen motorids tentang motor ini:Honda-CB150R
“Honda, in association with its Indonesian partner Astra Honda Motor  unveiled the CB150R Streetfire, at the Jakarta Motorcycle Show. The CB150 Streetfire, was meant only for the Indonesian market initially, but is now confirmed to hit the Indian shores as well. Currently the CBR150R faces stiff competition with the Yamaha R15, which is less expensive, more stylish and a better bike overall. However, with the fairing shown the bin, the cost should come down drastically, giving Honda a fair chance to undercut the R15 on pricing, and claw back some ground in a segment in which is hasn’t succeeded much yet.”

Ya, si mongtor ini dikabarkan untuk merongrong R 15 brsama CBR 150 dan sekaligus menangkis si P 200 NS di India. Senjata andalan motor ini adalah juga sama dengan di Indonesia yakni harganya yang bisa dibilang fantasis berada dibawah R 15 dan mungkin juga P 200 NS. Beberapa mengatakan bahwa mongtor ini bakal dijokul dibawah 1 lkah, (perbandingan harga bahwa : The Bajaj Pulsar 200 NS is priced at Rs. 99,200/-, while the Yamaha R15 Version 2.0 will set you back by Rs. 1.20 lakhs (on-road, Mumbai) ya wallahu a’lam.

Sementara kabar santer mengatakan motor ini bakal dijual di India pada Februari atau Maret ini, so mampukah menang melawan R 15 atau P 2oo ns? Ya kalau secara harga bisa jadi, kalau performa, musti diuji dulu kaykanya, wok melawan V-ixion si CB 150 R juga belum tentu! Aihihi, bagaimana menurut Anda?

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. terlihat ahm ngambil margin si cb terlalu tipis karena ambisinya numbangin vixion. produksi jor joran dan dibuat target banyak apa daya kedigdayaan vixion belum bisa ditandingi. alokasi produksi udah tinggi utk menekan harga, akhirnya ahm ngambil langkah seribu biar ga rugi. ekspor lah solusinya.

  2. OOT..
    pengen tau wujud asli BENNY THE GREAT…
    kyak gmna sih tampangx..
    ada yg tau g ..??.. ada yg bilang mirip Maho..
    😀

  3. wah pasti kwalitas lebih bagus dari yg dijual di indonesia, secara diekspor merupakan produk global. QCnya pasti lebih teliti.

    • Setuju bro mungkin kayak unicorn dazzler yang lebih dari NMP. Dazzler power lebih besar, ban lebih lebar, tutup tangki datar.

  4. inikah khayalan orang india yang sering mbah bicarakan…kalo dihitung costnya berapa coba..kecuali mereka CKD di India…

  5. Apa yg mau di lawankan(cb)????
    Malumaluin aja!!!!
    Cb+nvl=nvl
    Nvl+p200ns=p200ns
    Apa lagi p200ns+cb150rr=gak pantes!!!!!!
    Cb+old vixion=50%-50% ini baru sebanding kang???!!!!

  6. Mungkin kalo di india agak susah bersaing apalagi dengan P200NS,udah gitu kan orang india kebanyakan cinta produk dalam negeri….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin