Tobat Tenan Triyanto Banyumasan, Tirev dijual buat Beli P 220, lalu DIjual Lagi Buat Beli Ford Laser, Naik Kelas Pa turun Kelas Ya? | Bonsaibiker

Tobat Tenan Triyanto Banyumasan, Tirev dijual buat Beli P 220, lalu DIjual Lagi Buat Beli Ford Laser, Naik Kelas Pa turun Kelas Ya?

p220 (1)

p220 (1)

Begitulah Fantastisme kehidupan dari seorang blogger kondang Triyanto Banymasan,berawal dari seorang FBH aliasa Fans Berat Honda yang ngendarai si Tiger Revo lansiran 2008 yang saat itu seharga 23 jutaan. Wewew mangstabfff. SI masbro yang hobi makek jenggot ini ini lantas diundang oleh pak Siapa namanya  ya orang Indihe yang jadi presiden BAI sebelum tergantikan Tomy San, Baihfp Ghupta kalu gak salah untuk hadir aacara test Ride P 220 di sentul.

Lalu pulang dari Sentul ternyata setiap tidur jenggotnya gemetar terus sambil nyebut-nyebut pzzo, dan sang bini dirumahpun tobat harus nyerah pada keinginan pendekar jenggot sakti ini untuk menjokul si Tirev yang belum genap 3 tahun lalu kemudian membeli P 220 yang waktu itu kinyis-kinyi s para modelnya di sentul, wakakakakkaak 😀 😀 :P. James Bons tak tahu pasti sebenarnya kang Triyanto ini kesengsem ama PZZOnya tau ama modelnya tapi yang jelas tak berapa lama si Tirev dah berganti wujud jadi PZZO meski harus bawa dingklik keman-mana wong tingginya cumin 156,7 cm kikiki “DINKLIK DETECTED”.

Woowww buat rally juga euy!!!!...

Selang beberapa lama ternyata sang bini dirumah sering ngambeg gara-gara kang pendekar jenggot sakti ini terlalu memperhatikan dingklik, tiap hari dingklik dibawa, dielus-elus dan seakan melupakan nyonya, kikikikikik.  Ya apa boleh buat, tanpa dingkli kalau mau naik PZZO harus cari terotoar dulu tuk turun, dan ketika nganter bini belanja bukannya diberhentiin di depan Alfa Mart tapi justru malah diberhentiin di pinggir terotoar untuk mengatasi  “Dingklik Detected”.  Eh tar dulu, ngakak dulu ya, 😛 😛 😛

Lalu suatu ketika sang pendekar jenggot sakti ini terdampar di group Facebook Motuba bikinan James Bons. Karena seringnya membahas MOTUBA alias Mobil Tua Banka akhirnya sang pendekar kesengsem sama  Ford Laser, dan kini lagi uring-uringan mau jokul si PZZOnya buat nebus si Ford Lasser yang hanya seharga 15jetian tapi tak kehujanan dan tak perlu dinklik lagi.

Pagi itu tiba-tiba, “BRUAGH” ternyata dingkliknya dibanting, entah alamat apa ini? Apakah Si PIZZO dah diboyong ke Show Room untuk dituker Ford Laser? Wallahu a’lam.

Nah dilihat dari kelas memang simas bro ini naik, wong tiger Cuma 200 cc lalu naik ke Pulsar 220 yang 220 cc, secara tenaga dan data diatas kertas beliau naiok kelas, lalu kemudian andaikata sudah jadi beli Laser jelas lebih naik lagi kelasnya jadi roda 4, gak dingklikan dan gak kehujanan, cc  jauh lebuh besar.

Namun dilihat dari harga, hehehe bias jadi turu, Tirev waktu itu 2,5 juta, P 220 18,6 juta, lalu Ford Laser hanya 15 juta, haihihihi, naik apa turun hayooooooo?

Hati-hati dengan jerat Ratjoen MOTUBA, tak tersembuhkan!

Advertisements
%d bloggers like this: