Entah Mumet Atau Sekedar Sensasi, Honda Mengusahakan Wild Card untuk Stoner DI Musin 2013

stoner
stoner

Kabar dihembuskan di dunia maya bahwa Stoner bakal ngaspal setidaknya di dua race saat GP 2013 ini, yakni di Phillips Island dan Jepang. Ya Phillips Islands adalah sebagi simbol rumah Stoner karena memang di Australia, sementara jepun adlah simbol si Honda sendiri yang dari Jepun.

Nah, banyak analisa berhembus dari rencana ini, bawasanya Honda betul-betul buntu menaruhkan harapan pada siapa agar bisa banyak berkiprah di musim 2013 ini, ya pasalnya untuk Pedrosa seakan berat, apalagi harus menghadapi Rossi dan Lorenzo sekaligus, sementara pada sembalap lain yang muda macem Marquez rasanya terlalu dini.Makanya Honda berusaha menarik Stoner untuk menghargai kesetiaan para penggemarnya. Faktor lain juga bisa berbicara, seperti penjajagan kans Stoner untuk Come Back, ataupun juga sekedar iseng bikin sensasi demi meramaikan MotoGP, ya wallahu a’lam.

Sebenarnya kabar ini juga sudah diamini HRC boss, yakni Livio Suppo, namun si boss snediri belum percaya penuh rumor ini, kepada MCN dia mengatakan: “I’m not sure where this rumour has come from but in the past Casey said one day in an interview that maybe he would like to do a wild card but there is nothing done.”
So yo kita tunggu aj.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

    • Mendinglah, peraturan diubah awal tahun, jadi yg lain bisa memanfaatkan peraturan itu. Drpd nambah bobot 4kg waktu motor sudah jadi, atau ganti ban waktu pertengahan musim. Kalau dua aturan itu siapa yg beli?
      Lagian soal wildcard sudah biasa, itung saja berapa jumlah pembalap pabrikan jepang waktu tampil di Jepang. Apa pura2 lupa?

  1. hrc berharap stoner kembali ke honda sepertihalnya rossi ke yamaha
    wkwkwkwkwkwkkk
    ingat ya..stoner jurdun 2011 karena HRC punya 3 pembalap utama ditambah 1 pembalap spec. pabrikan simonceli
    2011 Team HRC Dovi , Pedro dan Stoner + Simonceli
    yah kalau ga juara dunia mmng keterlaluan
    untungnya yamaha berbaik hati melepas seri 2011 dan lebih fokus ke spec.2012 yg mulai mnggunakan 1000cc
    anggap saja 2011 sebagai obat penawar rindu jurdun
    dan wildcard stoner itu sekedar bernostalgia

    • di taon 2011 Daped,Dovi n Stoner motor nya sm didukung pula dr sponsor sekelas repsol(kt ga membahas dl gresini coz tim satelit) tp kok hasil nya beda?kok cm Stoner saja yg serasa berada di level yg berbeda di antara 3 tsb?klo soal yamaha berbaik hati itu mah munafik emank yamaha ga pgn mng?tp gw tanggap dr statement anda itu cm joke so nevemind,di musim tsb Hohe jelas mengatakan RCV 212 sgt bgs n bahkan motor paleng sempurna tp prl di dingat motor sempurna klo joki memble jg prcuma..
      kabar terbaru katanya Stoner sng dgn tawaran tsb(wild card) n mungkin akan melakukan nya tp tidak dlm wkt dkt..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin