Entah Mumet Atau Sekedar Sensasi, Honda Mengusahakan Wild Card untuk Stoner DI Musin 2013 | Bonsaibiker

Entah Mumet Atau Sekedar Sensasi, Honda Mengusahakan Wild Card untuk Stoner DI Musin 2013

stoner

stoner

Kabar dihembuskan di dunia maya bahwa Stoner bakal ngaspal setidaknya di dua race saat GP 2013 ini, yakni di Phillips Island dan Jepang. Ya Phillips Islands adalah sebagi simbol rumah Stoner karena memang di Australia, sementara jepun adlah simbol si Honda sendiri yang dari Jepun.

Nah, banyak analisa berhembus dari rencana ini, bawasanya Honda betul-betul buntu menaruhkan harapan pada siapa agar bisa banyak berkiprah di musim 2013 ini, ya pasalnya untuk Pedrosa seakan berat, apalagi harus menghadapi Rossi dan Lorenzo sekaligus, sementara pada sembalap lain yang muda macem Marquez rasanya terlalu dini.Makanya Honda berusaha menarik Stoner untuk menghargai kesetiaan para penggemarnya. Faktor lain juga bisa berbicara, seperti penjajagan kans Stoner untuk Come Back, ataupun juga sekedar iseng bikin sensasi demi meramaikan MotoGP, ya wallahu a’lam.

Sebenarnya kabar ini juga sudah diamini HRC boss, yakni Livio Suppo, namun si boss snediri belum percaya penuh rumor ini, kepada MCN dia mengatakan: “I’m not sure where this rumour has come from but in the past Casey said one day in an interview that maybe he would like to do a wild card but there is nothing done.”
So yo kita tunggu aj.

Advertisements
%d bloggers like this: