Kata Cevrolet Spin: Double Blower! Basi, Gua Triple Blower! | Bonsaibiker

Kata Cevrolet Spin: Double Blower! Basi, Gua Triple Blower!

 

Spin-Images-63_980x477

Spin-Images-63_980x477

 

Ngutip statmen Presiden GM Asia Tenggara Martin Apfel kepada wartawan di sela-sela acara Factory Tour GM Indonesia di Jalan Raya Bekasi, KM 27 Pondok Ungu, Selasa (19/2/2013) yang ditulis detik oto:
“AC triple blower ini akan memberikan kesejukan di saat terik matahari. Spin ini juga masih banyak kelebihan lainnya yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya,” manteblah!

Tapi ya system kerjanya seperti apa si triple blower ini musti kita tengok dulu gan, masalahnya kabarnya ini juga double blower tapi lobangnya dibikin tiga tabah sati di belakang, jadi triple blower, AIHIHI! ya, nanti mungkin kita bahas lebih lanjut! Dan bagi brader sekalian yang punya info monggo dishare!
Chevrolet Spin Indonesia
Tapi menurut james BOns yang justru membuat gebrakan adalah si Spin ini ada yang tersedia versi dieselnya gan, kabarnya Spin mesin diesel berkapasitas 1.300 cc, untuk mesin bensinnya tersedia 2 pilihan yakni 1.200 dan 1.500 cc. Ini mayan worth untuk dipikirkan mengingat selama ini mobil diesel sungguh diminati para pecinta boil di indonesia, dan GM adalah salah satu pengutak-atik medin diesel jozz di Dunia karena kabarnya join dengan Isuzu sang raja DIesesl dunia. Ya, hal ini bisa dilihat dari penampilan Captiva yang vewrsi diesel yang 200 cc mesinnya, suaranya mirip bensin, tak beasap, dan tenaganya, mmm CRV lewaat gan!

Advertisements
%d bloggers like this: