About these ads
jump to navigation

Kira-kira Ini Bener Gak Gan! Bagaiman Pendapat Sampean Semua! 22 Februari 2013

Posted by Bonsai Biker in Artikel Agama.
Tags: ,
trackback

Ada kabar alias rumor tentang mundurnya Paus Benediktus dari jbatannya, dan kemudian k ini berkembang rumor yang cukup krusial sebagai berikut di bawah ini:

Paus bendiktus

RAHASIA DIBALIK PENGUNDURAN DIRI PAUS BENEDIKTUS KE-IX

Seorang peneliti Saudi mengungkapkan dalam perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan, Direktur Essam.
Alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, sebagai Paus pertama kali yg mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.

Melalui akun nya di twitter mengungkapkan apa yg tersingkap dari faktor faktor sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yg ke 16 ini disiarkan pertama kalinya. Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah terjadinya kekacauan dari kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yg di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam, yang sampai saat ini masih berada di Vatikan.

Terdapat 3 orang dalam Vatikan itu yg menyembunyikan keislamannya. Dan Paus selalu berusaha mencari tahu mereka. Dan salah satu diantara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Khatolik). Dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya. Akibatnya dampak dari diumumkannya keislaman dia. Dia pindah ke Afrika Selatan dan tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yg menjadi sebab keislamannya.

Beliau menegaskan dalam akun twitter nya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus IX bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II usianya lebih tua dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari keuskupan gereja Vatikan. Ini adalah argumentasi untuk menghadapi media.

Dan dia juga telah menentang Vatikan yg telah mendustai kabar keislaman 35 uskup dan pendeta dari pembesar pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan kesilamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan hidupnya, sebagian kecil juga ada yg mengundurkan diri. Dan Paus memilih untuk diam selama 6 tahun. Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus IX pun mengundurkan diri.

Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka dengan melakukan hujatan terhadap islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad secara terang terangan pada tahun 2006. Namun usahanya justru menjadikan senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.

Dia mengisyaratkan bahwa dokumen dokumen Vatikan yg menyelidiki surat pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini ditangan siapa surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera.

Dia jg menegaskan terdapat arsip arsip pemberhentian Paus dan penangkapan nya di beberapa negara yg dikunjunginya karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.

Dan peneliti ini menutup dengan memotivasi para da’i dan ulama untuk melakukan kegiatan dakwah dengan istiqomah untuk mendakwahi orang orang khatolik dari pengkultusan terhadap Paus dan uskup dibawahnya menuju penyembahan kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

Wallahu’alam bishowab

……………………………………………………………………………..
Nah bagaiman menurut agan semua, mungkin ada yang tahu tentang rumor ini!
About these ads

Komentar»

1. lanangbagus - 22 Februari 2013

ane ga tau gan

2. Lekdjie - 22 Februari 2013

Ga tau gan.yg jelas,yg jadi sorotan soal banyaknya kejahatan seksual di lingkungan gereja yg akhirnya terbongkar.
Mungkin bagi saudara2 yg katolik bisa kasìh tew..

Siapin blankwir dulu gan

Bonsai Biker - 22 Februari 2013

woh

3. Rony - 22 Februari 2013

kalo benar adanya bakal menggemparkan dunia..hehehe

4. toro - 22 Februari 2013

Belum bisa disimpulkan Bro,….terlihat paus masih menggunakan pakaian kebesarannya lengkap dengan kalung sallib. Kalau beneran masuk Islam dan sholat di masjid mestinya kan dia sudah menanggalkan semua atributnya sebagai paus. Kita lihat perkembangannya kita tunggu juga berita-berita dari media lainnya.

Bonsai Biker - 22 Februari 2013
james - 22 Februari 2013

sotosopan kayanya kang..cuma emang cukup mahir yg ngedit…

5. Triyanto Banyumasan - 22 Februari 2013

mungkin bawah ane tahu Mbah

Bonsai Biker - 22 Februari 2013

atas ane tempe bukan tahu wekekekke

6. doerieat - 22 Februari 2013

Perlu dicari dikumpulin lagi sumber-sumbernya pak Bons, dikaji lagi, semoga faktanya memang seperti itu..

7. Bonsai Biker - 22 Februari 2013

iya mas bro

8. setia1heri - 22 Februari 2013
Bonsai Biker - 22 Februari 2013

monggo

9. Yudakuzuma - 22 Februari 2013

jelas hoax….. :neutral:
paus benedictus memang sudah cukup berumur, wajar kalo mengundurkan diri.
yg percaya ginian sih IQnya dibawah 100 :lol:

10. Salim - 22 Februari 2013

jujur, saya berharap kabar ini benar adanya …

11. toro - 22 Februari 2013

HATI-HATI SPAM DAN VIRUS…..

Berita kemunduran Paus dimanfaatkan para penjahat cyber untuk menebar pesan spam yang menggunakan tagar (hashtag) #pope dan sering kali memanfaatkan trending topic yang ada di Twitter yang mengarahkan para korbannya ke sebuah situs yang sudah terinfeksi dengan program jahat. Tautan tersebut juga bisa membawa para korban ke sebuah situs palsu yang mirip dengan situs-situs populer, seperti Facebook.

INFO:
http://nakedsecurity.sophos.com/2013/02/11/pope-resigns-twitter-spam/
http://tekno.kompas.com/read/2013/02/12/09375073/Paus.Benediktus.XVI.Mundur..Spam.Bermunculan

12. most - 22 Februari 2013

Kalaupun benar ya masuk akal, sebab diakhir zaman akan ada penaklukan Roma oleh kaum Muslimin, dan yg menaklukan kaum Muslimin dari golongan mereka sendiri ( bani Rum yg masuk Islam ). Vatikan kan letaknya di dalam kota Roma.

13. KenunK - 22 Februari 2013

Minta bantuan Robert Langdon utk menyelidiki hal ini mbah…

:D

14. benny benedict - 22 Februari 2013

semoga berita ini benar,tp ane ragu c klo ini cmn hoax,sm spt brt ttg neilarmstrong dgr adzan di bulan,etc….

15. kentadis - 22 Februari 2013

hoax banget.
cuma berita yg disebar kalangan provokator konflik sara.

16. most - 22 Februari 2013

Kalau tidak salah ingat, di dalam hadist disebutkan penaklukan Roma tidak dg senjata tapi dg kalimat Tahlil,Tahmid dan Takbir.

17. bdt - 22 Februari 2013

wha ngak tau dah,

mesti cari informasi dulu

walupun hal itu bisa saja terjadi. allah bisa memberi hidayah kepada siapa saja yang di kehendaki-NYA

18. bdt - 22 Februari 2013

15. most – 22 Februari 2013

“Apakah kalian pernah mendengar suatu kota yang terletak sebagiannya di darat dan sebagiannya di laut? Mereka (para sahabat) menjawab: Pernah wahai Rasulullah. Beliau Saw bersabda: Tidak terjadi hari kiamat, sehingga ia diserang oleh 70.000 orang dari Bani Ishaq. Ketika mereka telah sampai di sana, maka mereka pun memasukinya. Mereka tidaklah berperang dengan senjata dan tidak melepaskan satu panah pun. Mereka hanya berkata Laa Ilaha Illallah Wallahu Akbar, maka jatuhlah salah satu bagian dari kota itu. Berkata Tsaur (perawi hadits): Saya tidak tahu kecuali hal ini ; hanya dikatakan oleh pasukan yang berada di laut. Kemudian mereka berkata yang kedua kalinya Laa Ilaha Illallah Wallahu Akbar, maka jatuh pula sebagian yang lain (darat). Kemudian mereka berkata lagi Laa Ilaha Illallah Wallahu Akbar, maka terbukalah semua bagian kota itu. Lalu mereka pun memasukinya. Ketika mereka sedang membagi-bagikan harta rampasan perang, tiba-tiba datanglah seseorang (setan) seraya berteriak : Sesungguhnya dajjal telah keluar. Kemudian mereka meninggalkan segala sesuatu dan kembali.”HR. Muslim, Kitabul Fitan wa Asyratus Sa’ah
Dalam riwayat lain disebutkan bahwa Rasulullah Saw pernah ditanya, “Kota manakah yang lebih dahulu ditaklukkan, Konstantin atau Roma? Maka beliau Saw menjawab,”Kota Heraklius akan ditaklukkan pertama kali.

19. bdt - 22 Februari 2013

Mengenal Lebih Detil Tentang Bani Ishaq
Untuk mengetahui siapakah sebenarnya Bani Ishaq, perlu menelaaah kembali buku-buku sejarah masa silam, terutama tentang perjalanan Nabi Ibrahim. Sebagaimana yang disebutkan oleh Ibnu Katsir, bahwa Bani Ishaq adalah keturunan Al-Aish bin Ishaq bin Ibrahim as. Maka sangat keliru orang yang menyebutkan bahwa bani Ishaq adalah bangsa Rum atau keturunan Yahudi yang masuk Islam. Untuk bangsa Rum Rasulullah Saw menyebut mereka sebagai bani Ashfar, sebagian mereka ada yang masuk Islam di zaman Al-Mahdi, sehingga membuat kawan-kawan yang setanah air dengan mereka menjadi marah dan menginginkan agar kaum muslimin menyerahkan mereka kembali. Namun kaum muslimin tidak menyerahkan sebagian Bani Asfar yang masuk Islam itu kepada bangsa Rum. Bani Ishaq juga bukan keturunan Israel. Sebab Bani Israel kemunculannya adalah setelah nabi Ishaq.
Bani Ishaq yang disebutkan Rasulullah Saw sebagai pembebas Konstantin adalah keturunan Ish bin Ishaq bin Ibrahim. Sedangkan Bani Israel adalah keturunan Ya’qub bin Ishaq bin Ibrahim. Mereka adalah sisa-sisa pasukan Islam dari Madinah yang menang dalam pertempuran terdahsyat melawan Bangsa Rum dalam Malhamah Kubra. Mereka inilah yang dikatakan oleh Rasulullah Saw sebagai pasukan “tidak akan terkena fitnah selamanya atau tidak akan tersesat selamanya”. Maka, sangat keliru jika Bani Ishaq adalah mereka bangsa Eropa yang masuk Islam lalu bergabung dengan pasukan Al-Mahdi.

most - 22 Februari 2013

Terima kasih….saya akan rujuk kpd kebenaran entah darimana datangnya.

20. bdt - 22 Februari 2013
21. Bonsai Biker - 22 Februari 2013

YUP

22. Irfan Pinandhityo - 22 Februari 2013
23. Fitready - 22 Februari 2013

bahasan yg berat..

24. akbar - 22 Februari 2013

ini sebenernya karena di temukannya kitab injil Barnabas dan memang di dalam kitab itu ada hal yang menarik dari Kitab Injil Barnabas Asli asal Turki tersebut menyatakan bahwa YESUS TIDAK PERNAH DI SALIB, dan terdapatnya ayat-ayat yang menyatakan bahwa Islam adalah agama yang benar serta pengakuan tentang kehadiran Nabi Akhir Jaman, Muhammmad SAW.

Pengakuan itu terdapat pada bab 41 dari Kitab Barnabas yang ditemukan di Turki tersebut. Berikut ini terjemahannya :”Allah telah menyembunyikan diriNya sebagai Malaikat Agung Michael berlari mereka (Adam dan Hawa) dari surga, (dan) ketika Adam berbalik, ia melihat bahwa di atas pintu gerbang ke surga tertulis “La Ela ELA Allah, Mohamad Rasul Allah”

Joko - 22 Februari 2013

Injil Barnabas? Kalau pernah baca, orang ateispun dgn sangat gampang menyimpulkan kalau itu tipuan. Terlalu banyak salahnya, sangat jelas terlihat kalau penulisnya belum pernah ke Israel.

25. kudalumping - 22 Februari 2013

hm.. kayaknya propaganda om.. :o

26. tyo - 22 Februari 2013

bukan sholat itu, sedakepnya juga kuwalik/terbalik, tangan kiri di atas tangan kanan.

27. joko - 22 Februari 2013

ane gak ikutan gan :D gak tau bener apa kagak, soalnya kalo itu mungkin bukan posisi sholat, karena posisi “sendakep” (melipat tangan) kebalik, tangan kiri di atas tangan kanan, padahal kalo sholat kan sebaliknya..
Wallahualam

28. treex - 22 Februari 2013

hati2 diadu domba
berita yg bisa bikin umat islam besar kepala & gegabah

29. granny - 22 Februari 2013

om bonsai biker , mohon artikelnya di ralat …, mohon kiranya sumber foto yang asli di cantumkan di artikel bukan di kolom komentar …

30. dowey - 22 Februari 2013

HOAX…

31. Bakul_Tralis - 22 Februari 2013

hihihi….jd inget pelem DaVinci Code :-)

32. paedhimas - 22 Februari 2013

nggak komen dulu,PakDhe…terlalu rentan…

33. pam - 22 Februari 2013

sik ta takon dnugros….

34. azidicki - 22 Februari 2013

Liat al-qur’an saza brgx sudah tertulis ketetapan ny. .
Yg jelas i love allah :P

35. no name - 22 Februari 2013

wah ini klo org yg slh penafsiran ato kaum fanatik tertentu bs jd berbahaya lebi berbahaya dr perang FBY n FBH,hehe..
sbtlnya kabar2 sprt itu baik dr kaum/org/tokoh ini masuk kepercayaan ini n kaum/org/tokoh itu msk ke kepercayaan itu,itu hal2 yg biasa yg luar biasa adalah para penafsiran nya,knp?bs jd bnr n bs hoax bkn?ngapaen di urusin n lebi berbahaya lg klo ada mskd tertentu bg org yg “menghembuskan” berita tsb..agama2 di NKRI smua mengajarkan hal yg baek tdk ada yg mengajarkan mencelakakan org laen!stop provokator yg mao menyusup,kulitin saja ato sunat habis tuh!hahahha

36. james - 22 Februari 2013

beritanya masih abu2 kang…mending jgn diposting…timbulnya sara…

37. arick - 22 Februari 2013

Another HOAX…
Kalo ga salah itu fotonya pas berkunjung ke turki yah..abis pose itu dia langsung balik badan kok. Pernah liat fotonya dulu..
Waspadai aja yang beginian di internet emang banyak.

38. ipanase - 23 Februari 2013

panjangnya

39. takahashii - 23 Februari 2013

hmmm…akut komen ah. saya jamin ini berita HOAX. saya bilang gitu karena baca berita itu aja sudah ada 2 hal yang keliatan sekali kalau itu hoax, yaitu:

1. “…Dan salah satu diantara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Khatolik).”
Dalam agama katholik, pemberian surat penghapusan dosa adalah bagian dari “THE DARK AGES-nya gereja pada abad pertengahan, dan sudah berakhir pada saat terjadi reformasi gereja pada tahun 1600an. jadi PEMBUATAN DAN PENERBITAN SURAT PENGHAPUSAN DOSA (INDULGENSIA) SUDAH TIDAK TERJADI SEJAK TAHUN 1700AN.

2. “…. Dan dia juga telah menentang Vatikan yg telah mendustai kabar keislaman 35 uskup dan pendeta dari pembesar pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan kesilamannya KARENA KHAWATIR TERHADAP KESELAMATAN HIDUPNYA, sebagian kecil juga ada yg mengundurkan diri…” (lihat yang saya tulis dg huruf kapital! )
kalau yang terjadi sebaliknya, yaitu seorang MUSLIM murtad dan masuk agama tetangga dan terjadi di negara2 TIMUR TENGAH, maka saya percaya kalau mereka takut akan keselamatannya, karena hukum disana bahkan ada mengjinkan hukuman mati terhadap siapa saja yang murtad (monggo di google banyak ceritanya). tapi, kalau dinegara barat, hal itu tidak terjadi, karena pemikiran bangsa barat termasuk liberal. bahkan banyak orang yang pindah agama dari nasrani ke muslim gencar dipublikasikan. selain itu, pandangan umat nasrani terhadap umat nasrani yang pindah agama adalah seperti “domba yang hilang”, dan tugas sesama umat adalah mendoakannya, bukan membunuh/mengancam keselamatan yang bersangkutan.

semoga bermanfaat dan salam damai!

40. ono - 23 Februari 2013

Laporan oleh surat kabar Italia, La Repubblica
mengutip seorang sumber yang tidak ingin
disebutkan namanya, mengatakan bahwa Paus
memutuskan untuk mundur setelah penyelidikan
internal gereja yang memberitahukannya
mengenai serangkaian pemerasan, seks gay
bawah tanah dan skandal lainnya.
Laporan tersebut menyatakan bahwa tiga kardinal
termasuk mantan kepala dinas rahasia Vatikan
diminta untuk memverifikasi tuduhan
penyalahgunaan keuangan, korupsi yang
dipublikasikan oleh penerbitan surat-surat rahasia
kepausan dalam skandal yang dikenal sebagai
“Vatileaks”.
“Pada hari itu, dengan kertas-kertas di mejanya,
Benediktus XVI mengambil keputusan setelah ia
merenung begitu lama,” ujar laporan.
Vatileaks terungkap pada Januari 2012 ketika
serangkaian dokumen internal bocor ke media
Italia yang menyebabkan kekisruhan nasional.

41. k*mb*ng kl*neng*n - 25 Februari 2013

berita hoax nih mbah bonsai… wes kono kemulan sarung meneh… :-)

42. lee - 26 Maret 2013

Kita DOa kan saja supaya benar adanya Amin! dan supaya semua tau kebenaran yg sebenar2nya!

43. tata - 29 April 2013

masa shalat masih pakai baju kebesaran dan salib..awas hati” nanti malu sendiri..

44. Santo - 22 Mei 2013

* Private Harm Defense (PIP) will cover your medical expenditures at the same time because the
individuals traveling with you no matter whos at fault.

When applying for auto Insurance, youre usually asked whether you
want collision and/or comprehensive coverage, how high you
want your deductible to be, what liability limits you want,
and whether you want any types of optional coverage.
They should be transferred from the financial related services and restaurant sectors what employ maybe 40% of Americans.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.116 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: