Wak, Sadis Bener Nih Harag Rondo P 220, 10 Jetian gan!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Iki Piye kang Triyanto, Gak Cukup Buat Beli Ford Laser Dong!

p220
p220

Sekitar 1 tahun lalu James Bons bikin artikel tentang kisaran harga rondo P 220, ketika itu harganya berkisar di 15 jetian. Kemudian sekitar 6 bulan lalu James Bons bikin artikel yang sama harganya di kisaran 13 jeti, lalu kini, olalala tinggal 10 jetian, weweweww sadis tenan.

Neh contoh salah satu iklannya :

BAJAJ 220 Th’2012 Hitam Pjk   (03-  2014)  J.  Cpt BU 10,  5jt Pas Jl.  Raya Condet No.  19 Rt3/  4 Dpn Bank BNI JakTim

Entah ini permainan pasar atau memang penerimaan publik terhadap rondo P 220 ini memang kurang jozz, ya masih tanda tanya, ya nyatanya demikian. Ya, sebenarnya sih motor ini betul-betul jozz lho, kalau gak percaya, tanya sama kang Triyanto Banyumasan, blogger tenar asal banyumas yang tiap harinya nongkrong di ancol yang kemarin James Bons bikinin artikel bahwa beliau rela jugal Tiger demi P 220 ini dan kemudian mau dijual demi Feord Laser. Hehehehe. Baca Artikel ini http://2brk.wordpress.com/2013/02/17/tobat-tenan-triyanto-banyumasan-tirev-dijual-buat-beli-p-220-lalu-dijual-lagi-buat-beli-ford-laser-naik-kelas-pa-turun-kelas-ya/!

Yup boleh jadi ini dipengaruhi banyak hal tapi yang paling kuat mungkin pertama bahwa motor ini belumlah populer dikalangan orang yang belu melek informasi, sebutlah di daerah yang bukan ota besar lah, karena banyakan orang di daerah masih terpaku pada Jepun. Ke dua, bagi orang yang melek infprmasi mungkin juga ragu akan Bajaj ini, meski kekuatan dan durabiltas so Bajaj tak diragukan lagi, tapi eksistensi bajaj sendiri di indonesia masih banyak orang meragukannya, akankah ters jualan di mari atau gulung tikar. Dan parahnya isu ini belakagan cukup mengemuka, sementara Bajaj tak membuat statmen yang menolak atau mengiyakan isu ini, so, bagi kaum HOMOSEK KAPAK MERAH, aka hobi motor seken kantong cepak maunya murah meriah, beee ini peluag emas mendapatkan mongtor jozzzz.

www.ngecekangtriyantobanyumasan
Advertisements
Advertisements

33 Comments

  1. Nyari bautnya aja susah.

    Tukang bengkel aja nyari bautnya sampai ke toko bahan bangunan.

    Sebenernya sih sama juga dengan honda.

    Nyari spare part kadang mesti inden.
    Tapi kan ada walau nunggu.

    Kalo nggak mau nunggu ya beli aspira aja cukup
    Hahahahaha

  2. haiz… mbah bons kui BU… mesakke mbah triyanto no…. mosok dikon adol sakmono… wooo ayo kang tri parani omahe… pekso kon bakar grameh neh…. :mrgreen:

  3. ada dua penyebab kenapa sekenan Pulsar turun drastis.
    1. nama yang belom tenar.
    2. pemiliknya sendiri yang ngejual murah.

    pertanyaannya, harga baru P200 yang lebih tinggi dari P220 apa sekenannya juga bisa tinggian P200 daripada P220?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin