Jeep Cherokee Baru Bakal Nongol, Harga di Kisaran Rp. 425 Jutaan

jeep-cherokee-motorbeam.com-512b05812f1b4
jeep-cherokee-motorbeam.com-512b05812f1b4

Jeep Cherokee kabarnya bakal rilis tahun ini gan, boil keren ini akan tampil perdana ke publik di ajang New York Auto Show 2013 pada akhir bulan depan  menggantikan varian Liberty yang beredar saat ini. Mobil ini dibangun menggunakan platform Compact U.S. Wide (CUSW) milik Alfa Romeo Giulietta dan Dodge Dart.

 

Boil ini akan menggunakan penggerak roda depan seperti dua mobil tersebut, namun Jeep kabarnya tetap menyediakan versi all wheel drive (AWD) sebagai opsi. Beww kabar yang paling mebahagiakan adalah bawasanya biasanya mobil erpa sangat boros bahan bakar, naumn ini akan lain, boil ini diklaim 45 persen lebih irit ketimbang Liberty.Kabarnya akan ada beberapa pilihan mesin yang ditawarkan, mulai dari 2,4 liter empat silinder dan 3,2 liter V6. Selain itu ada juga pilihan mesin diesel.
Copasa langsung dari otosia.com bahwa pada dasarnya Cherokee yang akan beredar di India ini merupakan pengganti Jeep Liberty. Memang ada sedikit kesamaan dengan varian Grand Cherokee yang akan beredar di Indonesia. India akan menerima Cherokee terbaru ini dalam varian mesin 3,2 L V6 diesel 4-silinder. Mesin ini dilengkapi dengan 9-percepatan otomatis yang disajikan dalam dua varian sistem penggerak roda, front-wheel dan all-wheel drive. Sedangkan di Indonesia sendiri, varian berbeda, rencananya Grand Cherokee akan dihadirkan dalam dua varian mesin, antara lain mesin 3.6 L V6 dan 6.4 L V8 (SRT).
Untuk masalah harga si boil baru ini bakal dipasarkan di Asia misalkan India seharga 20 lakhs. Angka tersebut jika dirupiahkan akan setara dengan 425 jutaan. Aihihi ini belum termasuk yang lain lo gan, pajak, eeeekkekekekek, nah simak statmen dari Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia, “Harga off-the road New Jeep Grand Cherokee 3.6 L Overland Rp 1,17 miliar dan versi SRT Rp 1,5 miliar”.

Advertisements
Advertisements

8 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin